iklan iwb
iklan iwb

IWB mengerti, pastiĀ  banyak para brother diluar sana sudah mengetahui secara asli penampakan kedua motor berfairing AHM. Tapi, tidak ada salahnya IWB lampirkan gambar hasil jepretan kamera..membandingkan keduanya berjejer guna memberi gambaran kepada bro-bro yang belum mengetahui serta penasaran dimensi masing-masing produk…..

CBR250r ditengah...nyaris tidak ada perbedaan dimensi

Ketika sejajar, CBR250r (posisi tengah) ternyata tidak lebih besar dibanding sang adik. Bahkan secara kasat mata, tinggi dan dimensipun nyaris kembar. Kecuali….sampeyan mau sedikit meluangkan waktu untuk memperhatikan dengan teliti….barulah kita akan mendapati body CBR250r lebih menggelembung kesamping. Yup…pastinya banyak perbedaan yang bisa kita temukan diantaranya adalah desain sasis, foot step boncenger, knalpot, lekuk ujung windshield, piringan cakram, ukuran tabung teleskopik, ban dsb….

Itu kalau kita membandingkan secara seksama. Jika tidak….keduanya bak pinang dibelah dua. . Gimana menurut mzbro semua, seperti anak kembar to??.….(iwb)

iklan iwb
Dimensi nyaris sama....
Baru banyak perbedaan jika diteliti secara detil....

Apalagi dari buntut...susah membedakan antara CBR150r dan CBR250r!

Lebar CBR150r agak sedikit ramping dibanding CBR250r...
Desain foot step boncenger CBR250r lebih bagus ketimbang CBR150r

 

iklan iwb
Previous articleBolehkah piston rem dikasih oli??….
Next articleHonda lebih memilih Simoncelli ketimbang Dovisiozo…
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!