iklan iwb
iklan iwb

Sikribo….siapa lagi kalau bukan Simonceli, tinggal selangkah lagi rampung mendapatkan perpanjangn kontrak dari HRC. Walau banyak yang bilang gaya balapnya pecicilan, tapi itulah kelebihan pembalap Italia tersebut. Terbukti…seorang Shuhei Nakamoto tetap tertarik mempertahankan sikribo ketimbang Dovi….

Semangat juanglah yang menjadi tolak ukur. Kendati sembrono tidak bisa diingkari Simonceli adalah pembalap berbakat yang haus akan kemenangan. Makanya kalau sampeyan liat…gaya balapnya liar tak peduli mau dlosor apa nabrak yang penting kudu dididepan 😆 !!. Dan jebule…karakter ini mendapat perhatian khusus dari Big Bos HRC. Nakamoto sepertinya lebih tertarik kepada Simoncelli ketimbang Dovisiozo. Apa karena pembalap ini terlalu kalem yak?? entahlah…pastinya HRC mempunyai alasan tersendiri mempertahankan siKribo…

Kontrak tinggal selangkah lagi. Sayang HRC memberikan syarat yang lumayan berat, yakni Simoncelli kudu meninggalkan tim yang telah setia menemaninya selama dua tahun. Nakamoto yakin dengan tim anyar, maka sikribo akan bisa mendapatkan hasil maksimal. Dari sisi Simoncelli, doi merasa keberatan dan masih mencoba agar tim yang banyak berjasa selama ini bisa dipertahankan. Rencana…Simoncelli akan tetap bersama Gresini. Hhmm…tahun depan bakal seru nih kayaknya. Italia vs Spanyol vs Australia……..dah kayak sepak bola aja :mrgreen: (iwb)

iklan iwb
Gimana reaksi sampeyan cakkk !!
Like
Love
Haha
Wow
Sad
Angry
Advertisements

25 COMMENTS

  1. simoncelli di honda emang nggak maksimal, tapi kalo di ducati kayaknya bakal kayak stoner jaman dulu, makanya dibela2in tetep di honda, biar aja adem ayem asal nggak liar tapi di pihak lawan 😉

  2. ada simoncelli, moto gp lebih rame…

    cengeng2 pembalap skrg, g kayak dulu jama rossi vs biaggi vs gibernau..

    ckck..
    the next rossi nih..sama kribo, sama2 ngotot,

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here