iklan iwb

Masih ingat artikel kemarin, tentang dibloknya akun bro Adhi aka Alonrider??……yup setelah blogger brojolin artikel mengkritik tindakan sepihak akun Twitter WeloveHonda, tidak usah menunggu lama…akun mzbro kita sudah aktif kembali menjadi follower pabrikan OneHeart….

Seperti dituturkan bro Alonrider…kini semua sudah clear. Akun Twitter sudah bisa follow @weloveHonda kembali. Konsumen senang, pabrikanpun diuntungkan. Kenapa??…..relasi akan terjalin dengan positif yang ujung-ujungnya akan terjadi kedekatan secara emosi. Atas semua insiden yang terjadi, semoga bisa menjadi pembelajaran untuk lebih saling mengerti dan memahami kedepannya….

Last.…IWB acungin jempol untuk respon cepat dari pabrikan sayap mengepak. Kesalahan segera direvisi tanpa menunggu lama. Ini nih yang kudu dicontoh pabrikan lain. Blogsphere dipantengin terus seakan tidak rela satu beritapun lolos dari mata mereka. So…welldone AHM, you did the right act…..(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

36 COMMENTS

  1. baguuus… tetep jaga image di mata blogger…

    agoey.wordpress.com/2011/08/24/new-suzuki-satria-fu-lebih-berat-dari-satria-fu-lama/

  2. apik apik apik
    ko ga ada pernyataan dari tuan rumah, alasan (klasik kek atau cari kambing hitam)

  3. ciri orang yang ga maju adalah yang ngga mau dikritik. padahal dalam kritikan ada masukan yang bisa dijadikan bahan untuk perbaikan produk juga bisa jadi acuan dasar membuat sebuah produk

  4. mau lebaran tuhhh 😀
    asmarantaka.wordpress.com/2011/08/25/pemerintah-himbau-mudik-naik-motor-min-2-orang-dealer-honda-malah-himbau-berempat-lebih-rame-gan-dengkulmu-mlocot/

  5. siplah,.. sportif gt,.
    nitip jemuran bwt yg pengen download video motogp:
    wimbo-mahadi.blogspot.com/2011/08/download-video-moto-gp.html

  6. walah iku mah bukan respon bagus lha sampe ngeblock gitu … kalo bagus mah jangan pernah diblock apapun komentarnya….
    @maria : ho oh setuja.. coba saya yang iseng nulis gitu… kaga bisa koar2…. mati tak berkutik… xixixixi

  7. “Last.…IWB acungin jempol untuk respon cepat dari pabrikan sayap mengepak. Kesalahan segera direvisi tanpa menunggu lama. Ini nih yang kudu dicontoh pabrikan lain.”
    —————————————————————————————
    Nggak salah pakde, bukannya AHM yang kudu belajar dari pabrikan lain biar dan kupingnya jangan panasan klo dikritik…

  8. Alangkah baiknya jika adminnya diganti dengan yang profesional

    udiendkab.wordpress.com/2011/08/25/kalau-si-tiger-didandani-seperti-ini-apa-gak-ngiler-nih-mas-bonsai/

  9. kok kesannya ada PERLAKUAN KHUSUS yah??untung bro Alonrider seorang blogger yang terkenal,andai kata orang biasa dengan kritikan serupa,apa mau adminnya MENCABUT blocknya???

    kayaknya gak dehh

  10. AHM emang patut di ancungin jempol…
    karna selalu memberikan pelayanan terbaik buat konsumen nya…
    good AHM…

  11. tinggal alonrider juga minta maaf lah…ke admin honda…jadi pengalaman dan pelajaran juga, kalo kasi kritik yang lebih sopan ke depan..

  12. ya bukti bahwa AHM emang sangat peduli dan tidak anti kritik, ya mungkin adminya ngga sengaja ngeklik blog hehehe tapi dengan di Unblock otomatis menyelesaikan masalah ini yaa pembelajaran bagi semua lah ah

Monggo sharing dibawah tanpa menghina Ras, Suku dan Agama