iklan iwb
iklan iwb

Masih ingat artikel kemarin, tentang dibloknya akun bro Adhi aka Alonrider??……yup setelah blogger brojolin artikel mengkritik tindakan sepihak akun Twitter WeloveHonda, tidak usah menunggu lama…akun mzbro kita sudah aktif kembali menjadi follower pabrikan OneHeart….

Seperti dituturkan bro Alonrider…kini semua sudah clear. Akun Twitter sudah bisa follow @weloveHonda kembali. Konsumen senang, pabrikanpun diuntungkan. Kenapa??…..relasi akan terjalin dengan positif yang ujung-ujungnya akan terjadi kedekatan secara emosi. Atas semua insiden yang terjadi, semoga bisa menjadi pembelajaran untuk lebih saling mengerti dan memahami kedepannya….

Last.…IWB acungin jempol untuk respon cepat dari pabrikan sayap mengepak. Kesalahan segera direvisi tanpa menunggu lama. Ini nih yang kudu dicontoh pabrikan lain. Blogsphere dipantengin terus seakan tidak rela satu beritapun lolos dari mata mereka. So…welldone AHM, you did the right act…..(iwb)

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!