iklan iwb
iklan iwb

Menyimak, memperhatikan dan menelaah salah satu artikel bro Adhi aka Alonrider tentang dibloknya atau ditolaknya doi menjadi pengikut twitter @welovehonda (klik disini), hanya gara-gara komentar yang mungkin tidak sejalan dengan tujuan admin, bisa menjadi preseden buruk bagi Honda sendiri….

Admin weloveHonda seharusnya menyadari bahwa seseorang yang sudah memutuskan join menjadi follower merupakan benefit tersendiri sebab segala informasi sekecil apapun yang mereka sebar secara tidak langsung akan dibaca. Inilah yang harus disadari oleh mereka. Terlepas komentar sedikit nyleneh…..Twitter adalah kanal informasi murah untuk¬† menyebarkan segala info tentang produknya. Semakin banyak follower bisa dikatakan semakin sukses. Jadi secara individu, maaf IWB harus sedikit frontal bahwa admin weloveHonda minim kontrol emosi, tidak profesional serta kurang mendukung keberhasilan Astra Honda Motor yang kini tengah berjuang merebut hati konsumen. Artinya??…

Kudu dicari admin Twitter WeloveHonda yang lebih profesional. Dimana bisa membaca¬† segala komentar dengan kepala dingin tanpa melibatkan emosi sesaat. Harus sadar….itulah majemuknya konsumen. Biker punya berbagai karakter dan gaya….yang harus dipelajari dengan seksama. Komentar negatif atau positif sebenarnya merupakan bentuk kepedulian konsumen atau biker atas akun tersebut. Hhmm…apalagi jadi Blogger yang kadang komentar pengunjung warung menyerang secara pribadi. Bisa-bisa bunuh diri tuh admin akibat darah tinggi kumat :mrgreen: ….

iklan iwb

Last…era keterbukaan tetap harus dipegang. Jangan pasung segala pendapat dengan arogan tanpa peduli relation atau hubungan simbiosis mutualisme. Sebab walaupun ada FBY atau FBH, kita tetap dalam satu payung kesatuan….yakni pecinta roda dua. So keep brotherhood dan stop arogansi!!!….(iwb)

iklan iwb
Previous articleHonda sependapat dengan Rossi…….
Next articleDownload gratis Ebook biografi Valentino Rossi….
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!