iklan iwb

Tidak usah melihat jauh-jauh ternyata teman kantor IWB, Yusuf terkena racun artikel lalu tentang gear indikator dan speedometer indiglow buat Kawasaki Athlete. Setelah melihat secara asli…hasilnya memang mautttt!!!…

Pemasangan ternyata tergolong simpel. Dengan mengundang mekanik langganan, Athlete doi sudah berubah bak dashboard mobil…terang benderang ditengah gelapnya malam. Asyiknya, khusus untuk penerangan speedo, kelistrikan berubah menjadi sistem DC yakni langsung menyala ketika kontak dihidupkan. Begitu juga angka indikator gear…besar dan terang!. Hhhmm….eye catching tenan!!!

Menurut doi, pembayaran ditransfer via ATM sejumlah 245ribu untuk dua part yakni speedo indiglow dan gear indikator. Proses pengiriman berjalan dua hari. Sebelum dipasang, doi kudu nebus switch gear? kepunyaan Kawasaki Blitz atau Kaze ( Rp. 105,000) sebab bawaan Athlete hanya bisa untuk menunjukan Netral saja. Pada saat pemasangan sempat ada kendala dengan angka 2 yakni tidak menyala ketika gigi dioper. Setelah dicek ternyata ada kabel yang kurang kencang….selebihnya maknyuzzz lancar. Kesan terakhir….katanya puasssssss. Last monggo intip cuplikan video dibawah. Keren nggak bro??….(iwb)

iklan iwb

29 COMMENTS

  1. @ 9. Lutlut23
    Bisa lihat artikel sebelumnya mzbro disini iwanbanaran.wordpress.com/2011/08/16/mau-motor-athlete-sampeyan-makin-ganteng-nih-solusinya/

  2. juragan,…. tolong skalian bikin yg buat head lamp jadi tambah terang tembus kabut doonk,… jgn pedes dan gak pake mahal yaa….

  3. @21. ali
    mo spido terang? ganti lampu spido pake led..
    mo headlamp terang? pake hid, terang memang tapi bikin glare pengendara yang di depannya 🙁 mending pake hid+projector, sinar terang dan fokus juga pastinya tidak akan menyilaukan pengendara di depannya..
    kalo tembus kabut ato tidak maksimal temperatur warna 4300 kelvin, di atas itu warna sinar putih dan membiru..

  4. hahaha masih kerenan speedo meter nya honda CBR 150 …hahahah
    cahaya yang pas n tamplan racing …bikin gua pede banget kalo bawa motor CBR 150 😀
    yang lain masih K.O sama honda 😀
    ckckckck

  5. @23. mrs. john: ya iyalah bandingin cbr 150 sama athlete, beda jauh lah mas bro. beda kelas, harga. sebelum komen, mikir dulu bro.
    mestinya ente komen gini di artikel yg sekelas sama cbr 150, v-ixion, byson dll. baru komen ente bisa di pertimbangkan.

  6. @ 26. bcellcibitung
    Saya malah baru denger tuh bro. Sebab setahu saya Athlete masih lum ada revisi lagi setelah tahun kemarin……

  7. beli dmn and harga’a brp tuh?? spedo meter’a bisa di pasangin tambahan buat indikator buat bensin???

Comments are closed.