iklan iwb
iklan iwb

Tidak usah melihat jauh-jauh ternyata teman kantor IWB, Yusuf terkena racun artikel lalu tentang gear indikator dan speedometer indiglow buat Kawasaki Athlete. Setelah melihat secara asli…hasilnya memang mautttt!!!…

Pemasangan ternyata tergolong simpel. Dengan mengundang mekanik langganan, Athlete doi sudah berubah bak dashboard mobil…terang benderang ditengah gelapnya malam. Asyiknya, khusus untuk penerangan speedo, kelistrikan berubah menjadi sistem DC yakni langsung menyala ketika kontak dihidupkan. Begitu juga angka indikator gear…besar dan terang!. Hhhmm….eye catching tenan!!!

Menurut doi, pembayaran ditransfer via ATM sejumlah 245ribu untuk dua part yakni speedo indiglow dan gear indikator. Proses pengiriman berjalan dua hari. Sebelum dipasang, doi kudu nebus switch gear  kepunyaan Kawasaki Blitz atau Kaze ( Rp. 105,000) sebab bawaan Athlete hanya bisa untuk menunjukan Netral saja. Pada saat pemasangan sempat ada kendala dengan angka 2 yakni tidak menyala ketika gigi dioper. Setelah dicek ternyata ada kabel yang kurang kencang….selebihnya maknyuzzz lancar. Kesan terakhir….katanya puasssssss. Last monggo intip cuplikan video dibawah. Keren nggak bro??….(iwb)

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

[youtube=http://www.youtube.com/watch?v=4pTGeUDbN2E]

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!