iklan iwb
iklan iwb

Ninja250r….sebuah nama yang sudah kental dan melekat dibenak para speedfreak. Walau tidak ada yang tahu terhadap kepanjangan R dibelakang angka 250, tapi tetap saja kurang afdol rasanya jika tidak ada huruf tersebut nempel menghiasi seri ninin pararel silinder diplacement 250cc. Nah…yang terbaru, ada kabar menyeruak bahwa ditahun 2012, Kawasaki memutuskan membuang huruf R pada seri Ninja 250…..

Seperti dilansir Motorcycle, tahun depan genk ijo masih tetap pede dengan kondisi Ninja250r sekarang. Terbukti tidak ada revisi apapun entah tentang pengabut bahan bakar, desain ataupun fitur yang ada. Keputusan Honda membekali CBR250r dengan fuel injeksi tidak serta merta menggoyahkan pabrikan Kawasaki untuk berpaling dari karbu Keihin CVK30. Spek engine sama plek, speedometerpun masih setia dengan model analog. Hhhmm…benar-benar pede habis nih genk ijo. Terus apa bedanya??…

Kawasaki hanya bermain warna. Versi yang diberi label 2012 Ninja 250 menawarkan dualtone colour dengan sentuhan grafik. Opsi warna sendiri ada 4 yakni Passion Red, Metallic Spark Black and Candy Lime Green. Dan..satu lagi yang membedakan. Tahun 2012, pabrikan berlambang K memutuskan membuang embel-embel huruf R dibelakang 250. Wah..ada apa ini??. Jangan kuatir mzbro….disinyalir tidak ada arti khusus atas tindakan tersebut. Kemungkinan hanya untuk membedakan antara motor jalanan berfairing dengan Supersport ZX series. Btw..apakah tindakan ini akan berpengaruh¬† juga pada Ninja 250r ditanah air??. Kita tunggu saja mzbro……(iwb)

iklan iwb
iklan iwb
Previous articleKTM Duke 125 dibanderol 67jutaan!! Busyet dahhh…
Next articleMotor 500cc 2tak vs. Motogp 4tak menurut Rossi…..
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!