iklan iwb
iklan iwb

Inilah blogger. Potongan-potongan informasi ibarat sebuah teka-teki menarik yang kudu dipecahkan. Walau tidak selalu akurat akibat semua bisa saja berubah, namun sebuah keasyikan tersendiri jika bocoran yang sampai dikuping, IWB share kemzbro semua….

Sekali lagi…thanks buat someone disana, yang telah berbaik hati memberikan bocoran tentang peluncuran Mio injeksi. Walau hingga saat ini masih ada satu pertanyaan tak terjawab, apakah Mio yang dimaksud merupakan versi Sporty atau malah Xeon??…biarlah waktu yang akan memberikan jawaban nantinya…

Rencana awal YMKI bakal merilis skutik fuel injeksi ini pada bulan September 2011 atau dengan kata lain pasca lebaran. Kemudian….tiba-tiba rencana berubah. Pihak Yamaha ingin memanfaatkan moment lebaran sebagai pendobrak awal atau dengan kata lain peluncuran dimajukan pada Agustus 2011. Sayang….dipertengahan bulatnya bulan peluncuran, terdapat kendala teknis yang mengharuskan launching diundur hingga tahun depan. Kapan??…

iklan iwb

Menurut sumber….jika tidak ada perubahan rencana, Mio 125 fuel injeksi bakal diluncurkan secara resmi pada bulan ketiga memasuki tahun baru. Artinya….Maret-lah yang dipilih YMKI untuk rilis jagoan mereka. Yup…setengah semester diharapkan Mio injeksi menggebrak pasar tanah air. Seperti apa desain anyar nanti??…masih tertutup rapat mzbro!!. Tapi dont be worry…ilmu detektif bakal terus dipasang untuk mengintai pergerakan ATPM. Btw…ada satu pertanyaan menggelitik dibenak IWB, apakah setelah Mio FI meluncur, Honda bakal meng-counter lewat Spacy injeksi???….

Hhmm…kalau dirunut, ada benang merah disitu. Bocoran-bocoran yang IWB terima seperti ada koneksi diantara keduanya. Yo..wis dari pada banyak berspekulasi…..kita pantengin aja terus berita ini. Semoga berguna dan monggo berikan komentarnya….(iwb)

iklan iwb
Previous articlePart II : Sekelumit cerita Rossi tentang perjuangannya membangun Yamaha M1….
Next articleBajaj mau bangun pabrik diIndonesia??..ada syaratnya mzbro!!
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!