iklan iwb
Pulsar 180 hasil modifikasi....

Menarik ketika IWb baca berita diKompas bagaimana susahnya meyakinkan suatu pabrikan untuk berinvestasi diIndonesia. Bukan hal mudah sebab berhubungan dengan duit yang tidak sedikit…

Investasi sekitar 150juta dolar dengan kemampuan produksi 80,000-100,000 pertahun. Itu berarti perbulan? adalah 6,600unit. Makanya kalau sales BAI kurang dari yang disebutkan tadi atau setidaknya mendekati, membuka pabrik juga bakalan mubazir. Jadi syaratnya emang lumayan berat mzbro!!. Seperti yang dikatakan Presdir BAI Tomotaka Ishikawa, bahwa BAI kudu mampu mempertahankan penjualan rata-rata 3000/bulan. Ini artinya 36,000unit dalam satu tahun direntang periode 2011 – 2012 guna meyakinkan pihak prinsipel Bajaj India sudi menginvestasikan dana mereka membuka pabrik ditanah air. Hhhmmm…..njlimet juga….

Nah…pertanyaannya gimana jika target tidak tercapai?? disinyalir kasus sparepart susah akan terus mengintai dong yak 😥 . Apalagi itupun masih target tahun 2013. Byuh….moga-moga aja tidak usah menunggu hingga tahun 2013. Kalau penjualan Pulsar bisa tembus 7000unit perbulan mosok harus tetap 2 tahun lagi. Yo..wis, yuk bareng-bareng bantu BAI menacapai target mzbro, biar pabrik cepat dibuka. Pabrikan senang konsumen juga senang. Ya nggak…..(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!