iklan iwb
iklan iwb

Brother sekalian….nampaknya Yamaha tidak mau tahta motorsport diserahkan keHonda. Segala daya upaya akan dilakukan untuk mempertahankan market share yang saat ini kokoh dipuncak. Salah satunya penambahan fitur pada jagoan mereka….Yamaha Vixion!!

IWb mendapatkan bocoran informasi, bahwa akan ada sedikit perubahan pada Yamaha Vixion ditahun 2012. Cuma…tidak bisa diraba secara jelas, apakah perubahan berhubungan dengan desain sikuda besi atau hanya penambahan fitur. Namun yang pasti…untuk mendongkrak value motor berbanderol 21juta OTR Jakarta,…YMKI berencana mengganti speedometer analog menjadi speedo digital. Spek konsol masih 50:50…..apakah bakal menganut full digital seperti Byson atau menganut rpm analog-odometer digital layaknya CBR, NMP, Pulsar??….masih buram.

Senjata kedua adalah RDB. Yup…double disk brake sudah masuk dalam agenda guna disematkan pada Vixion. Ditahun 2012…Yamaha percaya bahwa kompetitor utama mereka, Honda akan bergerak menyerang posisi siinjeksi. Oleh sebab itu….rear disk brake sebagai peranti pendongkrak penampilan plus safety disiapkan sebagai senjata pamungkas. Nah…itulah bocoran yang IWB dapatkan. Kebenarannya tentu tergantung pergerakan kompetitor. Artinya??….

iklan iwb

Jika Honda¬† tetap dalam posisi sekarang…sepertinya YMKI masih pede dengan kondisi Vixion saat ini. Sebaliknya…jika siinjeksi sudah terancam, kedua fitur diatas sudah siap digelontorkan. Apakah dua hal tersebut akan menjadi kejutan Vixion tahun depan?? kita tunggu saja mzbro…..(iwb)

iklan iwb
Previous articlePart 1 : Sekelumit cerita Rossi tentang perjuangannya membangun Yamaha M1…
Next articleWow…Ducati testing Desmo 2×2 wheel drive version!!
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!