iklan iwb
iklan iwb

Pasti mzbro semua sudah membaca artikel wak Haji Taufik tentang motor baru R15 yang bakal diluncurkan per6 September 2011 ini. IWB tidak akan membahas mengenai itu, melainkan ungkapan menarik dari salah satu PR Yamaha Motor Kencana Indonesia yang menyatakan, insyaallah mereka bakal memboyong motor ini ketanah air….

Diwakili oleh pak Indra Dwi Sunda sebagai public relation YMKI seperti yang dikutip TMCblog, sewaktu ditanyakan Indonesia kapan lewat Twitter (R15 datang) ?? beliau menjawab ” Insyaallah..”. Hhhmm…setitik harapan. Secara Islam, kata-kata Insyaallah tidak boleh dianggap remeh. Dalam…dan berat tanggung jawabnya…sebab bisa diartikan suatu kesanggupan dan kudu diusahakan semaksimal mungkin. Kecuali…jika dalam praktek ihktiar benar-benar menemui kendala yang manusia sendiri tidak bisa berbuat apa-apa, maka semua memang atas kehendak Allah SWT. IWB rasa pak Indra sudah tahu betul konsekuensi jawaban tersebut….

Hasil jawaban dari Twitter (Courtessy Tmcblog)

Dengan antusiasnya biker tanah air plus bombardir pemberitaan diBlogspherer, sudah sepatutnya YMKI  kudu benar-benar serius mendatangkan new YZF-R15 keIndonesia. Apalagi jejaring sosial FB sekarang juga ada komunitas dukung R15 keIndonesia dengan jumlah member makin bertambah dari waktu kewaktu. Indikasi produk yang baru bakal meluncur 6 September ini banyak yang menantikan. Tidak usah nunggu lama-lama. India meluncur…maksimal 6bulan motorsport fairing ini harus sudah mengaspal dijalanan ibu pertiwi. Kalau CKD nggak mampu…contek aja jurus AHM dengan mendatangkan secara BU. Jadikan setitik harapan menjadi cahaya yang terang benderang. Kalau cuma lips service??…

iklan iwb

Berbahaya mzbro!! sebab pemberitaan sudah menyebar keseluruh pelosok tanah air. Caci maki disinyalir mengalir deras dari para konsumen yang kecewa. YMKI kali ini jangan hanya memikirkan profit, tapi bagaimana bisa memuaskan dahaga para konsumen yang loyal terhadapnya. Berilah seteguk air. Yup….kita ikuti aja terus perkembangan berita ini. Dan kita sebagai blogger juga senantiasa akan pasang telinga dan mata untuk mendapatkan informasi uptodate supaya langsung bisa dishare kemzbro semua. Ocree….(iwb)

iklan iwb
Previous articleNew SupraX125 bakal lebih cakep dari new Blade??…
Next articleTidak percaya ban besar mendongkrak penampilan?? nih buktinya!..
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!