iklan iwb

Banyak para biker berlomba-lomba mengganti ban standart pabrikan dengan ukuran yang lebih besar. Mau lari kuda besi jadi kedodoran ora peduli sing penting tunggangan terlihat ganteng. Nah…virus ini ternyata juga menjangkiti biker India…

Melihat sekilas….bisa jadi kita bakal sedikit terkecoh waktu membuka foto terlampir. Ban super gambot berukuran 200?? membuat siapa saja akan menebak bahwa yang terpampang didepan mata adalah sebuah moge Yamaha R6. Ban besar, bokong nungging, knalpot kolong…..parkir? berjejer dengan Yamaha FZ series. Tapi setelah diperhatikan dengan seksama…captured image dibuka satu persatu….baru deh ketahuan. Motor adalah Yamaha R15!!! walah ketipuuuuu…..

Rear view….asli motor bener-bener terlihat garang akibat ban yang disandangnya. Sayang…ketika dilihat dari samping, aura ganteng berubah anjlok kurang harmoni. Terutama knalpot yang menjorok kaku kebelakang. Yah…ini mah modif asal tempel :mrgreen: . Tapi…tidak bisa dipungkiri karet bundar raksasa yang disematkan mendongkrak penampilan R15 secara keseluruhan terutama dari belakang. Upgrade sukses dilakukan berkat swing arm substitusi. Hhmm…nggak bisa bayangin gimana accelerasi sikuda besi. Abot pastinya…..(iwb)

iklan iwb

54 COMMENTS

  1. memang kliatan bget ga2l modifnya, cuma patut di jempolin gmana cara dia make ban 200 tpi gak nyenggol rantai ??? sdagkan spec mesin’y sndri gak selebar ninja 250 cc !!! maka’y dia gak mau posting foto dari sebelah kiri,,,???

Comments are closed.