iklan iwb
iklan iwb

Tidak ada angin tidak ada hujan, tiba-tiba Isnawan…teman IWB semasa SMA ngeshare gambar hasil jepretan buka puasa bersama diSMKN 3 Boyolangu, Tulungagung..sebuah kota kecil diselatan Jawa Timur. Sekilas tidak ada yang istimewa kalau tidak diperhatikan secara seksama serta terbantu sign bulatan merah. Tapi kita bakalan sadar bahwa dipojok kanan atau sisi luar gedung ada sesuatu penampakan…

Captured wall Isnawan...

Doi bekerja diSMKN 3 Boyolangu sebagai staff IT dan repairing. Kemarin…tanggal 17 Agustus 2011 sekolah tempat sehari-hari doi bekerja, melakukan sholat Maghrib berjamaah setelah buka puasa bersama. Gedung sendiri merupakan sebuah bengkel yang bisa dialih fungsikan sesuai kebutuhan. Karena acara merupakan bagian dari kegiatan yang harus diabadikan, maka satu orang fotografer ditunjuk menjadi seksi dokumentasi. Aksi jeprat-jepret dilakukan hingga hasil gambar ditranfer kekomputer. Dilalah…dilayar monitor besar, terlihat satu foto ada yang aneh….semua kaget mzbro!!…

Penampakan pocong terjepret kamera diSMKN 3 Boyolangu, Tulungagung Jawa Timur. Perhatikan ukurannya dibanding jamaah dibawahnya...(17/8/2011)
Percakapan IWB diwall FB dengan Isnawan (hari ini)

Ada bayangan putih disisi sebelah kanan dekat jendela gedung. Tidak salah lagi. Sosok adalah pocong……yup pocong sedang berdiri dipojok gedung tua tempat mereka melakukan sholat berjamaah. Isnawan menegaskan tidak ada rekayasa!!!.  Jepretan gambar menggunakan kamera digital pocket. Yang membikin makin mrinding adalah….ukuran sosok pocong yang begitu besar dibandingkan dengan jamaah dibawahnya. Menurut penuturan Isnawan, pasca kejadian sang fotografer langsung ngacir keSurabaya. Entah merasa nggak nyaman atau memang ada kesibukan yang kudu diselesaikan…masih kurang jelas.

iklan iwb

Last...dunia ini memang ada dua mahkluk berakal yang menghuni yakni Manusia dan Jin. Jin bisa melihat tindak tanduk kita sedang manusia tidak…inilah yang kadang-kadang membikin kita merasa was-was. Walau Allah SWT sudah menobatkan manusia sebagai mahkluk sempurna, namun tidak jarang banyak dari kita yang kuatir akan kehadirannya. Bahkan…sekarangpun, ketika mzbro semua baca artikel ini…IWB yakin mahkluk ghaib tersebut bisa jadi juga sedang disamping sampeyan ikut membaca 😯 . Who knows…lawong kita nggak bisa ngeliat mereka. Ya nggak?!. Pesan terakhir…..tetap pertebal iman dan tidak usah takut sebab mereka sama-sama mahluk Allah SWT. Subhahanallah(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!