iklan iwb

Tertegun IWB melihat data dari eyang Edo. Disitu jelas terlihat penjualan motor bebek entry level keluaran YMKI mampu nyodok diposisi puncak pada bukan Juli 2011. Tentu hal ini diluar dugaan….

Seperti dilansir eyang Edo, Perjuli 2011 VegaZR terjual sebanyak 330ribuan unit atau menguasai 17,07% pangsa pasar bebek. Raihan termasuk mencengangkan mengingat bulan sebelumnya Juni 2011, motor yang menggunakan AHO ini hanya menguasai pasar sekitar 13,33% alias melonjak hingga 53,78%. Dan angka tersebut sudah cukup mengokohkan posisinya menjadi yang terbaik diantara barisan bebek Honda (podium). Walah…jebule masih laris manis yak??

Bulan Juli seakan menjadi berkah bagi sebagian ATPM. Nggak Yamaha nggak Honda semua nyaris mengalami peningkatan penjualan. Namun jujur…yang tidak disangka adalah VegaZR ini. Walau dengan berani Yamaha mengadopsi AHO….siitik ternyata tidak bergeming. Artinya….penerimaan konsumen terhadap automatic headlight on sudah cukup baik. Bisa jadi moment dekatnya lebaran juga menjadi sumbangsih tidak terpisahkan. Yup…terbukti, konsumen tanah air memang unik. Hanya dengan minor change…antusiasme konsumen seperti dicharging ulang. Gimana menurut mzbro semua??…(iwb)

iklan iwb

57 COMMENTS

  1. Untuk tampang depan,head lamp plus sayap,vega paling keren. Tp sektor belakang,biasa amat. Top speed? Jujur. Lebih kenceng drpd revo. Kl dg titan,ga tau ya? Yg kurang nyaman adlh gigi persneleng. Terlalu keras. Untuk kota2,msh halusan revo. Yg kurang q suka dr revo adlh kemudinya. Terasa limbung. Bwt rebah kurang oke. Ini evaluasi saya pribadi. Netral. Tdk memihak. Tidak mengejek. Tidak fanatik. Aku merasakan keduanya.

  2. Vega zr emang lebih mantep dari revo, kemudinya, speednya, awetnya, mesin gak ganti oli 5 bulan jga gak papa.. coba ada velg cw sama sks. pasti tambah mocer!! sekarang aja udah keren..

  3. satu-satunya yang membuat vega-zr tidak dapat mengalahkan market abs revo adalah nama honda pada abs revo juga kunci kontaknya yang bikin il-fil !!!!
    rc212vblog.wordpress.com/2011/08/18/el-clasico-simbol-kekuatan-sepakbola-spanyol/

  4. “Perjuli 2011 VegaZR terjual sebanyak 330ribuan unit atau menguasai 17,07% pangsa pasar bebek.”===> saya baca di blog mbah edo, 330ribuan itu total bebek bro…
    kalo Vega ZR doang 330ribuan itu melebihi total produksi YMKI sebulan

  5. aq punya revo lama ama vega zr…..klo masalah keamanan jelas revo lebih unggul….tarikan enakan vega (klo absolute revo model nya bikin muntah…Jupiter z…lampunya kayak lampu kereta api…gede amat)..ke iritan….. 1 liter cuma beda 50 meter ….tapi masalahnya…..vega zr ga ada yang velg racing…. itu masalahnya….hmmm

Comments are closed.