iklan iwb
Meraih lebih mudah ketimbang mempertahankan...

Jika kita jeli menonton pertandingan kemarin, bakal terlihat bahwa musim 2011 RCV212v memang sedang pada puncaknya. Terlepas dari masalah ban…tidak bisa dipungkiri bahwa squad Yamaha makin kedodoran melayani pasukan Honda…

Meraih lebih gampang ketimbang mempertahankan….pepatah ini mungkin ada benarnya. Dalam kacamata pribadi kesalahan terbesar Yamaha adalah merelakan Rossi meninggalkan tim yang sudah dibangun bersama selama hampir 7tahun lamanya. Sponsor ikut hengkang satu persatu membuat tim yang bermarkas diIwata Jepang tersebut kudu berdikari untuk urusan dana. Yo abot mzbro….

Ekspresi Hayden ketika merebut juara dunia 2006 dari Rossi. Apakah tahun 2011 Honda bisa mengulanginya bersama Stoner??

Kompetisi super ketat seperti sekarang dibutuhkan sebuah pengalaman, ketenangan, diskusi, strategi serta inovasi tim. Tidak diragukan duet Rossi-Burgess dan crew memilikinya. Mungkin jika The Doctor masih bersama tim Garputala, dominasi tim Honda sedikit tidaknya bisa diganjal. Sementara Spies sebagai tandem yang diharapkan bisa ngrecokin tim Honda, masih belum mampu konsisten tampil didepan….

iklan iwb

Tidak diragukan….Yamaha kudu segera berbenah!!. Sebab….jarak 32 poin bukanlah kecil. Lorenzo saat ini hanya bisa mengharapkan siAussie bikin kesalahan supaya jalan untuk menuju kepuncak tertinggi lebih mudah. Namun….melihat superioritas dan konsistensi performa Honda RCV212v 2011 dari awal hingga akhir lap….harapan sepertinya hanya akan menjadi angan-angan belaka. Apakah kombinasi Yamaha-Lorenzo bakal mampu mempertahankan juara dunia?? berikan prediksi sampeyan semua…….(iwb)

Klasemen sementara pasca balap Brno, Czech Republic

55 COMMENTS

  1. Betul Mas Iwan. Yamaha mmg berat tahun ini,coz honda begitu digdaya. Pertanyaan saya,kenapa ya yamaha koq ga dpt sponsor? Aneh banget dah. Apa krn yamaha terlalu tinggi penawarannya ya?
    Buat Mas Iwan,anda hrs sabar membaca komentar2. Coz rata2 mereka msh muda. Emosinya msh tinggi. Salam.

  2. Honda menggila dah…mendominasi semuanya…
    teruskan Honda..
    yang lain makin didepak jauh…
    hhahahhaahah…..

  3. Kalo taun ini Yamaha gagal mempertahankan Jurdu, boleh dibilang, Jurdu selama ini hasil kerja keras Rossi.
    jgn tersinggung, tp nyatanya, Hohe dgn Skill luar biasa, setara Stoner, (diatas Daped menurut saya), hrs mengakui mesin Wiro Sableng milik Honda.
    bhkan yg terakhir, bisa salah pilih ban. padahal ada Collins si jago karet bundar. blm lg, stoner pernah mengalami, diulang lagi oleh Yamaha…

Comments are closed.