iklan iwb
Ibu Isti (HC3 AHM) memberikan kata sambutan

Menarik ketika kita berbicang-bincang dengan Ibu Isti…ibu ramah pemimpin HC3 department kala buka puasa bersama pasca test ride New Honda Blade dicafe Pisa ….

Misterius dan penuh dengan teka-teki. Ibu berjilbab yang ramah ini tidak pernah sudi mengungkapkan secara gamblang. Maklum, semua menyangkut strategy pasar mzbro. Yang menarik waktu kita singgung…benar nggak sih pemberitaan diberbagai media bahwa AHM sedang menyiapkan calon penjegal Yamaha Vixion??…

Jawabannya sekali lagi hanya senyuman dan satu ungkapan menarik dilontarkan beliau…” ibarat catur kita telah menset sedemikian rupa. Bawah sudah kita atur (bebek, matic dll)…segmen atas juga (CBR150r/250r). Nah yang tengah……tunggu tanggal mainnya..”ledek ibu Isti sambil tertawa menyisakan pertanyaan bagi kita semua para blogger. Ungkapan yang singkat…..dalam dan penuh arti…..

iklan iwb
Suasana buka puasa bersama AHM...santai dan kekeluargaan

Yah….walau tidak bisa mendapatkan informasi secara jelas, dari perbincangan diatas bisa diambil kesimpulan bahwa produk motorsport pengganjal Vixion memang sedang dipersiapkan dan hanya masalah waktu. Cuma, kapan dan seperti apa…hanya Tuhan dan para pentolan AHM yang tahu. Yo wis…mending kita pantengin aja terus kelanjutan kisah ini. Ocreee..(iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!