iklan iwb
iklan iwb

Pertanyaan pasti terlintas tentang murahnya harga motor baru dibanding yang lawas. Fitur melimpah…desain revisi total tapi harga sami mawon dengan Blade pendahulunya. Apakah ada subsidi silang sehingga manuver tersebut bisa dilakukan?? atau margin aka keuntungan untuk bebek yang disiapkan penjegal JupiterZ ini ditekan habis??…….

AHM sudah memperhitungkan sedemikian rupa banderol new Honda Blade. Kesemuanya masuk dalam strategi dengan tujuan untuk kepuasan konsumen. Kenapa hal itu mampu dilakukan? seperti hukum pasar, untuk motor bebek ongkos produksi bisa ditekan jika jumlah barang banyak. Dan itulah kunci kenapa new Honda Blade tidak ada perubahan harga. Apalagi ada common part yang identik dengan produk bebek lain. RDB Suprax125 misalnya??. Yup….Intinya walau harga murah, tapi tidak ada pengurangan kualitas. Itu yang penting!….(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!