iklan iwb
iklan iwb

Diungkapkan oleh Valentino Rossi bahwa saat ini mereka sudah tidak memikirkan radiasi nuklir sebagai bentuk ketakutan yang dialami mayoritas rider ataupun mekanik untuk datang keMotegi. Melainkan sesuatu yang lain…diluar kontrol manusia. Yakni gempa bumi….

Secanggihnya teknologi masa sekarang masih tidak berdaya kalau disuruh meramalkan kapan bakal ada gempa bumi atau earth quake. Faktor itulah yang saat ini menghantui para partisipan Motogp. Apalagi beberapa hari yang lalu dikabarkan gempa kembali terjadi diJepang. Seperti yang diungkapkan Rossi……

” Alasan utama, gempa masih diluar kontrol. Sebab dua atau tiga hari yang lalu gempa terjadi lagi. Jika gempa datang ketika kita disana….inilah yang menjadi ketakutan terbesar kami semua. Oleh sebab itulah kita ragu untuk keJepang. Bagiku…ini sulit jika semua rider setuju karena banyak tekanan  yang berhubungan dengan kelangsungan masa depan – kontrak misalnya. Dan aku pikir ada beberapa rider mempunyai resiko seperti itu. Banyak orang dipaddock seperti mekanik…dan itu menakutkan. Sebagai pembalap kami mempunyai beban berat dipundak – inilah situasi yang harus kami hadapi…”

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

Wah…baru nggeh juga mzbro. Kalau menilik apa yang diungkapkan The Doctor, memang masuk akal. Gempa adalah satu fenomena alam yang tidak bisa diprediksi secara akurat. Hal ini diamini oleh NGC (National Geographic Channel) salah satu siaran TV yang sangat konsen dengan ilmu pengetahuan. Semoga komisi keselamatan betul-betul mempertimbangkan ketakutan para rider dan kru. Jangan sampai saking tegangnya…maunya ngerem malah ngopling. Lak yo ora lucu to bro :mrgreen: . Ya nggak…(iwb)

Sumber : Autosport

 

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

17 COMMENTS

  1. Setiap tim menyiapkan 1 helikopter,aman(kayanya)
    aga lebay,. Takud berlebihan. Kalo radiasi, masi diterima alasannya…
    Tapi gempa….???? Bener2 lebay…
    Dr dulu jepang itu rajanya gempa… Kenapa kemarin2 ga takud gempa…???
    Ada2 aja dh…..
    Terlalu mengada-ada
    pissss….

  2. menurut saya alasan gempa justru malah ga masuk akal masbro, terlalu dibuat2. Cuma alasan tambahan gara2 alasan radiasi nuklirnya ditolak oleh dorna. Jepang negara gempa, dlm 1 hari bisa 2-3x gempa. Ga ada bangunan di Jepang yg ga anti gempa. Motogp tempatnya terbuka. Klo gempa hebat sekalipun crew ga mungkin ga bisa menyelamatkan diri dengan cepat.

  3. ttp maju balapan terus deh, klo berdoa dan yakin dpt perlindungan pasti aman kok, apalagi ditambah doa2 dari penggemar gp diseluruh planet.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here