iklan iwb
iklan iwb

Apa daya kalau sudah Honda, Yamaha dan Suzuki ketuk palu menyatakan bahwa kalender race diJepang tidak boleh dihapus. Seperti yang terjadi saat ini. Setelah Stoner akhirnya luluh dan bersedia datang keJepang, kini publik masih menunggu jawaban Lorenzo yang akan memberikan keputusan minggu depan. Tapi…semua tidak ragu bahwa jawaban pasti ” bersedia”. Sebab Rossi mengatakan…ada pressure dari 3 pabrikan Jepang kepada semua pembalap guna hadir diMotegi…

Disamping hasil radiasi nuklir negatif, ternyata secara gamblang The Doctor mengatakan bahwa tidak ada pilihan lain bagi pembalap selain mengikuti bos mereka diJepang sana. Berikut cuplikan interview seperti dilansir Gpone

Apa yang akan kau lakukan besuk?

iklan iwb
iklan iwb

” Masalah kami saat ini adalah bagian pertama trek, dibagian kedua kami bisa menorehkan waktu lumayan bagus. Gap terjadi di T1 dan T2…disitulah yang butuh kita perbaiki

Siang ini kau menggunakan kompon ban soft, apakah jenis itu yang akan digunakan pada race nanti??

” Motor banyak sliding ketika menggunakan ban keras, tapi semua membaik setelah diganti dengan kompon lebih lunak dimana Honda dan Yamaha juga menggunakannya. Kita melakukan adjustment pada sisi depan. Aku berharap bisa menggunakan kompon lunak pada balapan nanti. Tapi kita tidak tahu bagaimana respon ban diakhir lap. Sebab kemarin aku hanya mempraktekkan beberapa putaran. Jadi kita akan memverifikasi kembali besuk.

Bagaimana menurutmu, apakah dengan menggunakan desain sasis baru (aluminium frame)  bisa memecahkan masalah??

” Entahlah. Aku tidak tahu pasti apakah isu masalah akibat pemilihan material atau dimensi sasis kami, atau mungkin desain?. Kau harus tanyakan kepada Fillip Preziosi tentang ini.

Bicara tentang balap Jepang, kemarin Stoner mengatakan doi bisa jadi berubah pikiran….

” Dia sedikit menarik kembali ucapannya dan aku pikir itu pendekatan bagus dengan menunggu apa yang Carmelo Ezpeleta (bos Dorna) katakan. Saat ini semua pembalap sedang mendapatkan tekanan besar dari 3 pabrikan Jepang, jadi aku rasa sangat sulit untuk berkata tidak. Aku sadar pendapatku bisa memberi pengaruh besar, tapi saat ini aku tidak mau berada ditengah perdebatan mereka. Lebih baik aku berdiri dipinggir. Sebab dulu aku dikritisi terlalu berpendirian keras…”

Jelas sudah…bahwa Stoner ataupun Lorenzo tidak ada pilihan lain. Semua pabrikan Jepang memberikan pressure kepada pembalap-pembalap yang menolak datang keJepang. Bisa jadi apa yang diungkapkan Stoner bahwa doi sekarang bersedia membalap diMotegi karena faktor keterpaksaan. Wah…kasihan juga ya bro kalau begitu. Bukti begitu kuatnya pengaruh pabrikan matahari terbit diajang Motogp. Ada komentar mzbro..?? (iwb)

Kekuatiran Stoner akibat Adriana sedang mengandung....
iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

24 COMMENTS

  1. 15. athar – Agustus 13, 2011

    harus begitu, gak mau balap di motegi..??? pecat ajah… sekalian boikot motoGP. biar jadi Ducati OMR wkwkwkwk….

    ——————–
    bener bos

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here