iklan iwb

Ora peduli desas-desus menyesatkan tentang kelangsungan hidup 2stroke engine, para brother kita diluar sana masih menjadikan Ninja150 2tak sebagai pilihan menarik tak tergantikan. Speed yang ditawarkan serta prestise nama besar Ninja menjadikan produk Kawasaki ini tetap laris manissss….

Monggo sampeyan intip data kang Edo. PerJuli 2011 Ninja 150 bisa nyempil diposisi empat ngrecokin engine 4tak yang ditawarkan produk lain. Bahkan Bysonpun juga harus bertekuk lutut terhadap Ninin. Walau dari segi jumlah tidak disebutkan secara lugas, menilik konsistensi peringkat bulanan ataupun pertujuh bulanan, bisa ditarik kesimpulan bahwa para speed freak masih menjadikan Ninja 150 2tak sebagai motor favorit tak tergantikan. Dalam daftar peringkat motorsport tanah air…motor bertenaga 30ps ini tepat dibelakang Yamaha Scorpio. Sungguh suatu pencapaian yang fantastis mengingat segmen Ninja berada pada kelas premium yang tidaklah murah harganya….

Ninja 150 diperingkat 4 (courtessy Kang Edo)

Dari semua fakta ini…IWB yakin, Ninja 150 2 tak tidak akan pernah mati. Selama Kawasaki konsisten memasarkannya ditanah air, selama itu pula gayung bersambut dari para biker. Lawong ngacirnya bisa bersaing dengan motor berharga 40jutaan sekalipun. Piye ora terhipnotis!?. Pantesan…barusan teman kantor IWB, siIgun rela menjual matic kesayangan gara-gara kena racun nonton drag race liar Ninja. ” Kencanggggg larinyaaa kang. Pengeennnn!!!” ujarnya beberapa bulan yang lalu. Untunglah….tidak perlu menunggu lama, saat ini doi sudah ngelonin satu Ninin warna merah marun lansiran 2011. Bukti jambakan setan memang maut? No doubt brother……(iwb)

iklan iwb

131 COMMENTS

  1. @68 & 60 Speedfreak

    Saya cuman sharing selama punya ninja, lagian ninja saya dari taun kapan gitu udah di lego, kalau yg versi sekarang memang banyak revisi, dulu beli karena memang tertarik oleh speednya. tpi lama kelamaan bikin kantong cekak. 🙁 secara dipakai buat harian.
    kalau masalah olsamp lebih irit dibanding satria dan rx-king ya saya nda tau karena blum pernah punya 2 motor itu. jadi ga bisa ngebandingin lebih irit mana, tpi buat saya ninja termasuk boros untuk olsampnya….. kalau speed memang bagus sekali

  2. Spedfreak,2strok,gayus. Sama aja nickname doang beda.
    Jaman gini masih pake oli samping?? Itu teknologi jebot..iya mmng kayaknya yg pake 2 tak maunya disamain kayak sopir bajaj sm bis kota rombeng, udah seruntulan asepnya kyk cerobong pabrik. Udah waktunya hidup sehat dan bersih, dimana2 emisi 4tak lebih bersih dr 2 tak.
    Makanya buktinyata didunia aja udh diilangin balap motor 2 Tak. Orang pinter aja pada sAdar soal mesin ramah lingkungan. Motor 2 tak harga jualnya juga jeblok karena byk orng indonesia yg udh melek teknologi dan sadar lingkungan kecuali elu doang yg egois pengen ngebut tapi gak peduli sm lingkungan karena asep knalpot yg mirip fogging nyamuk dr kelurahan.

  3. Kawasaki tuh ada pesawat jet,kapal antariksa,tank, kereta bawah tanah masih banyak lagi….
    Coba lo bandingin ma yang laen????
    Kalo cuma masalah euro euroan gw rasa tuh mah kecil buat kawasaki

  4. greenforce cerdas,
    @moncer, orang udah jelas2 standar euro2,
    masih ngeyel juga ni bocah,

    kolot,katro, motor 4tak juga kalo g dirawat bkal ngebul,mau lu pake motor model apa juga bkal tetep bkin polusi,selama itu motor bakar,

    kalo mau go green g pake OTAK sono pergi ke utan, tidur bareng orang utan,lutung,nyemot,bekantan, ama sodara2 lu yg laen noh

  5. @masao,
    Lu tanya aja knp motogp satu persatu kelas 250 sm 125 2tak diilangin? Itu karena secara international 2 tak udah gak layak buat lingkungan. Kl msh ada pabrikan yg jual 2tak artinya pabrikan itu bisa aja mengambil kesempatan segmentasi yg kosong, aji mumpung gak ada saingan. Makanya ada wacana pemerintah 2 tak nantinya wajib KIR utk uji emisi..lu tanya aja ama pemerintah kalo smp skrng knp 2 tak msh boleh di jual..banyak pabrikan yg udah stop jualan 2 tak krn udh pnya filosofi dan komitmen ramah lingkungan…
    Gogreen itu bukan berarti idup diutan…lu baca lagi apa artinya go green itu…dasar otak lu aja yg seruntulan dan cepet ngebul kyk mesin fogging nyamuk…

  6. @moncer ,ni orang nyolott trs…uda tau gak ngerti apa2,mendingan di hutan aj lo sono….gogreen gogreen….kyk lo tw artinye aj…

  7. pengen sebenernya ngerasain jambakan setannya ninin 150, apa daya budget tak sampai. cukup ngelonin FU aja.

  8. @ Mas Bro ALL : Tidak ada Yang ABADI Di dunia,, bukan cuma 2 tak yang akan Punah,,, 4 tak juga pada masanya juga PUNAH saat kandungan fosil bumi sudah habis..

    Kalo 5 tahun lagi Ninja Diskontinyu,, maka sekaranglah saatnya Ngerasaain Motor 2 tak terAKHIR Mas Bro.. 😀 😀

    *gitu aja kok Repot,, Ingat Bulan Ramadhan Nii.. (gak perlu nambah-nambah DOSA sia-sia dng saling serang disini)

    BAGI YANG ANTI NINJA 2 TAK GAK PERLU NYOLOT-NYOLOT LAH GADA MAMFAATNYA,, BAGI PENGGEMAR NINJA 2 TAK SANTAI AJA BRO (PUAS-PUASIN NGEKIPs NYA SELAGI BISA) GAK USAH DI LADENI KLO CUMA KOAR-KOAR DI ALAM MAYA GINI..

    PISS..

    unah,,, 4 tak juga pada masanya juga PUNAH saat kandungan fosil bumi sudah habis..

    Kalo 5 tahun lagi Ninja Diskontinyu,, maka sekaranglah saatnya Ngerasaain Motor 2 tak terAKHIR Mas Bro.. 😀 😀

    *gitu aja kok Repot,, Ingat Bulan Ramadhan Nii.. (gak perlu nambah-nambah DOSA sia-sia dng saling serang disini)

    BAGI YANG ANTI NINJA 2 TAK GAK PERLU NYOLOT-NYOLOT LAH GADA MAMFAATNYA,, BAGI PENGGEMAR NINJA 2 TAK SANTAI AJA BRO (PUAS-PUASIN NGEKIPs NYA SELAGI BISA) GAK USAH DI LADENI KLO CUMA KOAR-KOAR DI ALAM MAYA GINI..

    PISS..

  9. Mantap om Hourex ,skarang saya pake motor-motor 4tak tapi masih lebih sayang motor-motor 2tak saya karena sensasi yang sangat berbeda kecuali SE 4tak sensasi jambakan setannya sama .

  10. Kualitas sebuah bangsa bisa tercermin dr diskusi di dunia maya. Beginilah Indonesia, mengulas soal Ninja dan 2-tak, yg muncul tanggapan sinis, sirik dan dengki, serta antipati.

    Proyeksi respon sinis dlm postingan Ninja 2-t, adalah sebuah gambaran hidup sebenarnya org yang memberi tanggapan tersebut.

    Pendapat2 sinis dan menjelek-jelekan Ninja dan 2-tak, adalah sebuah reaksi untuk menutupi kebodohan dan ketidakmampuan dirinya sendiri.

  11. @Moncer: Kl ngaku pintar dan tau regulasi emisi, bisa disebutkan gak aturan2 yang berlaku di sini dan di eropa? Tau apa Anda soal KIR, Green technology? Tau soal C02? Tau brp kg CO2 4-t yang masih ditoleris ambang batas?

    Inget bung, 4-tak memang tidak berasap, tapi racun C02-nya sama bahanya dgn 2-T

    kl Anda melek eco green, tau soal mesin hybrid?

    gw yakin, pendapat anda punya kisah miris dan suram dgn ninja dan 2-t. Punya pengalaman buruk, sehingga Anda begitu membenci 2 t.

    Atau jangan2 Anda nggak mampu beli 2-t yang masuk kategori produk mtr sport premium (ah, yakin gw, nih org gak tau kategori ini)

    tau apa Anda soal ramah lingkungan di dunia. Masih ngeyel? gak usah bawa2 segmentasi msh kosonglah, Anda buka pakar marketing, bkn org korporat yg mau cr untung. Sok tau pake kaitkan dengan segmentasi kosong, di Eropa meluncurin 2-t (misal italy) juga ketat coy. Knalpot racing pun di Eropa harus DB. Tau DB gak?

    uda cuci kaki tidur sono, ini postingan bahas ninja, bukan ajang buat nunjukin betapa siriknya dan gobloknya elo

  12. utung motor ane ninja juga, ga salah pilih jadinya.
    btw, kalo bner ni motor abadi, ga bkalan ane jual, ane waris.in aj ma anak ane nnti.
    (walau ane masi anak sma, wakakakkk)

  13. @all: sudahlah tak usah ribut2 kalian ini… masa puasa…
    ingat, motormu adalah motormu, agamamu adalah agamamu… mau 2tak, 4tak, 5tak, 10tak (hehehe… terserahlah)….kira2 bgtulah pendptku… mau motornya odonk2 ato muahaal ngalahin harga mobil…, tp mnurutku smua sama aja…, kita tetep keujanan,kepanasan, capek, haus… ya tho… Yg bener rider sejati adalah to be first “safety riding”, santun di jalan… ok bro???
    apa sich yg mau dibanggakan dr sbuah motor??? kecepatan??, keren??, irit??… tidak sebanding dg orang2 yg msh belum mampu beli motor/mobil, org2 yg msh belum bisa makan 3x sehari….. 🙁
    Jadikanlah anda “bernilai” di mata sesama&TuhanMU… krn cuman itu yg bisa kita banggakan…
    PEACE……………….. 🙂

  14. kalo udah pada nyalahin 2t itu mah emang orang indo yng kolot. lu pade kan pade pake “internet” nih, nah lu buka kaya situs2 anak prancis yang eropah itu pada maen 2t semua, mereka drag scooter kaga ada nyang pake mio. french open nye aje balap 2t. masa kita nyang asia so-soan go green apalah. jangan jadiin motogp tolok ukur line up produksi motor..motorku 2t semua entar kalo emang kaga boleh ke jalan tinggal aku pajang aja…gitu aja repot…

  15. Jelas bos, itu vixion banyak peminat karena Ninja RR 150 gk bisa setiap orang punya, dulu aq pake vixion sekg pake RR merah keluaran februari 2012 ini, larinya beuuuhhhhh masih reyen aja hanya berani 160 aq, vixion mah 140 aja susah minta ampun, oli samping beuh cuma berkurang 2 cm seminggu aq pake kuliah dijogja… Gile bener…. Mantaft deh pake Ninja RR 150

  16. orng yang bilang ninja150 sbgai legenda, adlah yng belom prnah nyobain si raja Rx-king135… HIDUP KING :D..

    wkakakwkawkakakwakwaw

  17. ganti pakai skep stainless steel aja, dijamin kaga nyangkut2 lagi..

    klo kesulitan dapetin skep stainless nya.. kontek penjualnya. ane beli di situ 0817770090

  18. numpang lewet ni gan, anek ride ninja juga,,, tapi anek kaga’ pake ninja 150 atau 250,, ane pake zx6r, ane dah pernah coba ninja kips y lumayan lah akselerasinya,,, y tapi ane inggetin aje nyawa g bisa di beli,,,,, kita boleh bangga ama motor masing2, jelek ataupun bagus,,, tapi ingget jagan ngebut di jalan ramai,,, ane juga suka ngebut tp di jalan yg sepi,,,, g kaya anak jaman sekarang ugal2an di jalan ramai, udah kaya pembalap kampunggan, berfikir lah secara dewasa,,,,, ini atu lagi mo ane bilang buat anak2 ninja,,,, terserah mo ninja berapa cc,,, mo ikut gabug kagak ma club2 ninja ane, di mulai dari ninja 150, ninja 250, dan ninja 636,,, sekalian berbagi info dan bertukar pendapat,,,,,

  19. kbetulan saya punya teman yg bener2 pecinta 2 tak sejati…di garasinya ada 3 motor 2 tak…ninja 150, RX King, dan Satria hiu…dan tidak ada satupun motor 4 tak…buat dia yg penting 2 tak…
    kbetulan saya juga pengguna ninja 150…meskipun tidak fanatik teman saya itu hehehe 😀

Comments are closed.