iklan iwb
iklan iwb

Balap Motogp adalah kompetisi yang luar biasa berat. Segala energi dan sumber daya dikerahkan untuk memberikan yang terbaik. Faktor ini akan betul-betul menguras tenaga dan dana. Bisa ditebak….tim dengan keterbatasan dua sisi tersebut bakal terseok-seok…..

Hal itulah yang sekarang terjadi pada Suzuki. Walau telah mempunyai sponsor…Rizzla, itu semua belum cukup. Setelah hanya mengeluarkan satu motor dimusim 2011, kini tersiar kabar bahwa tahun depan hasrat untuk mengikuti kompetitor switch ke1000cc sepertinya kudu ditunda. Seperti dilansir Gpone dalam penggalan informasinya….

” Suzuki, if they participate, will use their 800cc machine from this season, possibly waiting for 2013 to debut their 1000cc engine, which apparently hasn’t even been designed yet…”

-Gpone-

Yup…jika mereka memaksakan diri berpartisipasi ditahun depan, mau nggak mau tetap menggunakan engine 2011 (800cc). Sebab dari sisi pabrikan, mesin 1000cc disinyalir belum dibuat. Artinya??….bisa jadi tahun 2013 adalah moment yang dipilih Suzuki menelurkan engine prototype 1000cc. Hhhmmpiye iki?? jangan-jangan musim depan malah hanya sebagai penggembira. Semoga tidak. Gimana menurut mzbro semua??….(iwb)

iklan iwb
iklan iwb
Previous articleRespon para brother tentang new Yamaha YZF-R15 begitu luar biasa….
Next articleAkhirnya warung tembus 2 juta hits. Thanks mybro….
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!