iklan iwb

Tidak ada sak incrit-incrit….sebab potongan gambar kini diumbar oleh seseorang yang menamakan dirinya 2011 YZF- R15. Yup…tabir makin terbuka lebar mzbro….

Desain???…asli jempolan!. Dibalik stiryfoam, terlihat Yamaha mengadopsi dual tone colour pada salah satu varian warna red new R15. Depan merah dan….buntut putih. Aura racy langsung terpancar dari sosok kuda besi yang sebentar lagi diluncurkan ini. Spatbor menggantung ala moge… swing arm berdesain banana dengan tire hugger layaknya Byson. Hhhm…sadis nih kalau mud guard Indianya dibuang. Wis…kalau YMKI mboyong kesini, pecah sudah konsentrasi konsumen. Dijamin dan ora usah ragu-ragu buat Yamaha. Yang penting jangan over price aja :mrgreen: . Last…jika Yamaha membanderol new R15 tiga juta lebih murah dari CBR150r, apakah sudah cukup untuk menggoyang iman sampeyan?? Monggo berikan komentarnya….(iwb)

iklan iwb

53 COMMENTS

  1. DI BANDROL SAMA dgn CBR150 pun,Bakal GUE BELI NI MOTOR.
    SPORTY ABIIIIISSSSS.
    TAPI KAPAN MASUKNYA KE INDONESIA YA?.

  2. HADUH SEMAKIN KESENGSEM AJA NICH MAS BRO…COBA KOREK2 KE YMKI LAH..BAWA GITU KE INDO..MUNGKIN KALO MAS IWAN YG NGOMONG DI TANGGEPIN KAYANYA…

  3. Yup Iman saya pasti Goyang Mas bro Iwan ( Goyang untuk Indent Fairing dan bodypartnya ) buat ditemplokin di Vixion saya…xixixixi..

  4. @ 12. Stephen
    Oalah mzbro..saya ini siapa. Wong cilik mana didengar sama wong gedean hehehe…tenang bro. Pasti Yamaha baca koq komentar sampeyan semua. Semoga saja….
    @ 14. Megatron
    Jiwa modif langsung timbul ya bro 😆

  5. @16. Mas Iwan
    Yoi mas bro…secara Modif kaki2x si Megatron Vixi sudah komplit-plit-plit…tinggal Fairing aja nich mas bro yg belom sreg di hati..buatan Lokal masih kasar finishingnya dan berat pula, karena dibuat dari fiberglass…semoga saja cepat datang kemari yach All New YZF-R15 nya…amin..

  6. oh ya mas Iwan, sudah tahu belum kalau mas Iwan masuk majalah Buletin Internal Yamaha? karena waktu saya Servis si Vixi minggu lalu di DDS Cempaka Putih ada foto mas iwan dan dibahas mengenai tulisan di blog mas Iwan soal SPG yg ngobrol sambil kerja…sori klo oot…

  7. Sepertinya nih motor udah didistribusikan ke dealer2 India, tutup-tutupnya adalah plastik pelindung lecet untuk motor yg dikirim lewat expedisi yg mungkin jarak jauh.

  8. penutup bannya .
    jyan norak banget.
    yamaha belum bisa bikin motor keren nan elegan seelegan honda

  9. gila bener, ini sih udah bakalan menggoyang iman klo diboyong kesini. ngarep jd the next vixion, jadi hrga vixion skrg ditambah harga part tambahanny..

  10. @ 21. Megatron
    Oo..itu sudah lama mzbro. Gara-gara artikel tersebut siSPG ditegur. Kasihan padahal itu cuma basa-basi dari pembuat artikel. Tapi sudah solving koq. Tq infonya…
    @ 33. dwibudipriantono
    Gini nih..kalau sering bolak balik ngunjungi blog tetanggaan wkwkwk…

  11. koplak nih YMKI harusnya di telorin di indonesia dulu dibanding di indihe, ayolah buru telorin disini dong! yang penting jangan overprice lah kya kata mbah iwan

  12. pasti jadi dah di marih…
    ga mungkin YMKI mo begini terus.

    apalgi Honda udah terang2an bilang lg nyiapain pemukul Vixion.

  13. Uda terlanjur pd tau kabare R15 Mas……….!
    Knapa g masukin aja ke Indo…….?
    mw ngabisin stoke vixion ya…………………………….?

    jgn dooooonk….

  14. maaf mas bro , tu tulisan yg dibuntut pa yah kliatan cm 2 huruf terakirnya duang ” ON ” Apakah ” ****ON ” ?????
    yg jago telematika mhon pencerahannya

  15. tu foto diambil di indihe yah mas bro , cos sblah nya da mongtor hitam dgn brand image pabrikan B****(yg dijakarta diaanggap raja jalanan ,suka nylonong n blok sak karepe dewe )
    CMIIW (Cendol Me If I’m Wrong )

  16. Asli jauh bnget sicbr. .
    Ayo ymki dibrojolin. .atau mau produknya diboikot rame2 dulu ? Kekeke

    *ngebayangin ninja 2tak pake bodi gitu

Comments are closed.