iklan iwb
iklan iwb

Honda emang edan!!!. Mungkin sudah filosofi perusahaan ini untuk selalu  menjadi nomer satu. Nomer dua??…tidak ada dalam kamus mereka!!. Pokoke judule…emoh!!!. Setelah tahta matic YMKI direbut…kini segmen sport akan berusaha diserang. Lewat CBR150r???….bukan mzbro!!. Disinyalir Honda sedang menyiapkan gacoan anyar untuk membungkam Vixion!!. Waladalah….

Seperti dilansir  Kompas  Presdir AHM, Mr. Horie mengungkapkan bahwa Honda sedang menggodok produk anyar untuk melawan SOHC 4klep….Vixion. Berikut penuturannya… “Kami memang tengah menyiapkan produk baru untuk bersaing (dengan V-ixion),”…singkat, jelas dan padat. Yang pasti membuat penasaran biker tanah air.  Topik  yang sudah menjadi perbincangan blogsphere bahwa CBR150r bukanlah produk yang diposisikan guna ngrecokin pasar Vixion sepertinya mendekati kebenaran. Terus….kira-kira produk rahasia tersebut seperti apa???

Bocoran yang dihembuskan Kompas, motor bakal dibekali pengabut bahan bakar fuel injeksi, 150cc seperti lawannya. Kalau IWB analisa, kemungkinan produk yang disiapkan berbasis sama dengan produk garputala…yakni naked bike. Hal ini tentu untuk mengejar daya saing. Maklum mzbro…kalau sudah full fairing banderol juga bakal melambung. IWB coba ubek-ubek produk luar negeri Honda dengan spek 150cc, fuel injection…..hasilnya?? hanya ada Honda Titan yang nongol. Produk yang dipasarkan diBrazil ini sudah FI, dengan kubikasi 150cc. Tapi jika melihat bentuk design yang masih inferior dibanding Vixion….sepertinya tidak mungkin. Artinya???…

iklan iwb

Bisa saja AHM meracik motorsport sendiri. Mengingat global product 150cc tidak ada produk yang mumpuni guna bersaing dengan Vixion. Apakah NMP yang akan dioprek?? hhhmm….masih tipis kemungkinannya. Lawong lawan sudah menggunakan sasis deltabox…mosok dibabat pakai sasis tipe diamond. Ya…nggak ngefek. Lha terus apa dong??. IWB hanya bisa berandai-andai. Seandainya CBR150r yang diutak-atik??…. Bayangkan jika motor DOHC 150cc bertenaga 17,5ps ini ditelanjangi menjadi naked bike…..banderol 23jutaan. Wihh…maut tenan!!!.

Yah…namanya saja khayalan pribadi. Tapi tidak ada salahnya AHM mempertimbangkan jurus ngawur ini. Toh stang CBR150r sudah ada tempat spion to :mrgreen: ??. Btw kalau menurut sampeyan semua kira-kira seperti apa senjata rahasia AHM ini. Monggo berikan analisanya….(iwb)

iklan iwb
Previous articlePotongan image new Yamaha YZF-R15 nongol lageee…
Next articleByson dirakit diThailand???…..
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!