iklan iwb

Honda emang edan!!!. Mungkin sudah filosofi perusahaan ini untuk selalu? menjadi nomer satu. Nomer dua??…tidak ada dalam kamus mereka!!. Pokoke judule…emoh!!!. Setelah tahta matic YMKI direbut…kini segmen sport akan berusaha diserang. Lewat CBR150r???….bukan mzbro!!. Disinyalir Honda sedang menyiapkan gacoan anyar untuk membungkam Vixion!!. Waladalah….

Seperti dilansir? Kompas? Presdir AHM, Mr. Horie mengungkapkan bahwa Honda sedang menggodok produk anyar untuk melawan SOHC 4klep….Vixion. Berikut penuturannya… “Kami memang tengah menyiapkan produk baru untuk bersaing (dengan V-ixion),”…singkat, jelas dan padat. Yang pasti membuat penasaran biker tanah air.? Topik? yang sudah menjadi perbincangan blogsphere bahwa CBR150r bukanlah produk yang diposisikan guna ngrecokin pasar Vixion sepertinya mendekati kebenaran. Terus….kira-kira produk rahasia tersebut seperti apa???

Bocoran yang dihembuskan Kompas, motor bakal dibekali pengabut bahan bakar fuel injeksi, 150cc seperti lawannya. Kalau IWB analisa, kemungkinan produk yang disiapkan berbasis sama dengan produk garputala…yakni naked bike. Hal ini tentu untuk mengejar daya saing. Maklum mzbro…kalau sudah full fairing banderol juga bakal melambung. IWB coba ubek-ubek produk luar negeri Honda dengan spek 150cc, fuel injection…..hasilnya?? hanya ada Honda Titan yang nongol. Produk yang dipasarkan diBrazil ini sudah FI, dengan kubikasi 150cc. Tapi jika melihat bentuk design yang masih inferior dibanding Vixion….sepertinya tidak mungkin. Artinya???…

iklan iwb

Bisa saja AHM meracik motorsport sendiri. Mengingat global product 150cc tidak ada produk yang mumpuni guna bersaing dengan Vixion. Apakah NMP yang akan dioprek?? hhhmm….masih tipis kemungkinannya. Lawong lawan sudah menggunakan sasis deltabox…mosok dibabat pakai sasis tipe diamond. Ya…nggak ngefek. Lha terus apa dong??. IWB hanya bisa berandai-andai. Seandainya CBR150r yang diutak-atik??…. Bayangkan jika motor DOHC 150cc bertenaga 17,5ps ini ditelanjangi menjadi naked bike…..banderol 23jutaan. Wihh…maut tenan!!!.

Yah…namanya saja khayalan pribadi. Tapi tidak ada salahnya AHM mempertimbangkan jurus ngawur ini. Toh stang CBR150r sudah ada tempat spion to :mrgreen: ??. Btw kalau menurut sampeyan semua kira-kira seperti apa senjata rahasia AHM ini. Monggo berikan analisanya….(iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

95 COMMENTS

  1. Absen ke-4 🙂

    Ayo Honda segera bikin tandingan buat Vixion, biar yamaha sadar bhw ganti striping itu bukan inovasi… konsumen Indo uda kenyang klo soal ganti striping mah…

  2. tetep ga akan inden
    jaranwesi.wordpress.com/2011/08/10/tips-puasa-perut-aman-dari-goncangan-motor/

  3. Maknyus!!…
    Tiger kapan upgrade??

    mudah2an DOHC naked 150…. buntut racy abes!!,
    kalo iya… wis. alamat Vixion ga Didepan lagi…

  4. kalo bener CBR150 yg di telanjangin, mahal bener fairingnya ya??sampe 10 juta sendiri :mrgreen:

    nunoe25.wordpress.com/2011/08/11/supersotoy-logikanya-yg-naked-bakal-lebih-laku-dari-yg-berfairing/

  5. Hati-hati,…ada kemungkinan NEW TIGER (2011/2012) yang di brojolin dengan harga yg lebih murah dari sekarang,…Kemungkinan juga sudah injeksi,….

  6. CBR150R yg dibikin naked bike.
    cukup telanjangin CBR150R dikasih headlam dan shroud ngikutin mbahnya CB1000R.
    Vixion mah lewat.

  7. ya kalo tujuannya cuma buat ngalahin vixion mungkin saja cbr 150 naked seharga 23jt. soal selisih 10 juta dg yg full fairing itu bisa diartikan subsidi silang. Lagian AHM udah puluhan tahun untung banyak sekali kali jual untung dikit juga ga masalah kan.
    Semoga bener2 kejadian biar YMKI terpacu (terpaksa) segera meluncurkan sport baru lebih canggih dan lebih murah atau minimal menurunkan harga vixion

  8. CBR 150 naked kayakny lebih nampol, tapi apa g nggrogotin CBR150 fairing?meskipun tergantung preferensi sih, klo kasusna gitu CBR150 fairing bakal ngdrop jualane, yah smoga aja ga kejadian sperti CBR250 diasepin N250, mesakke….

  9. analisa saya…
    tiger discontinue kyk revo dx…
    dganti dgn pezek 150 yg dtelanjangi trus pake body cb 1000…or pke body baru yg garap desainernya new blade tu mzbro…alias maen copas hehe…

  10. (?Kami memang tengah menyiapkan produk baru untuk bersaing (dengan V-ixion),?)
    LANGKAH BAGUS.UNTUK MANASIN YMKI..SEMOGA CEPAT KELUAR …DAN YANG HARUS DIPERHATIKA, SYARATNYA ADALAH HARUS SEHARGA DNGN VIXION.HARUS INJEKSI. DELTABOX.MONOSHOK.DESAIN JANGAN BAPAK2 KAYA NMP..
    KALAU SYARAT ITU ADA. PERSAINGAN INJEKSI 150 CC AKAN DIMULAI.BAKAL RAME BRO..

  11. Mungkin CBR150 dengan syarat pengurangan dimana2
    – Fairing dihilangkan
    – spido pake punyanya NMP
    – Lampu customize… (mungkin bakal niru headlamp vixi atawa kebo)
    – RDB ada tapi KW3
    – Tangki tebelnya 0.01 mm
    – Tutup pake punyanya NMP
    – Warna Ready stok Hitam, Warna Lain Inden 3 bulan
    – Body motor tipis gampang geter
    – Ban dan Pelek pake limbahan NMP
    – Shock Limbahan NMP
    – Sistem maju mundur buat pertamax dan premium dihilangkan (lupa namanya apa)

    Total dibadrol 21 juta SW 22juta CW sangat masuk akal…. kata “Real The Vixi Killer” ditempel di bodynya ^^ .. Honda masi untung banyak… para FBH juga bahagia… win win solution ga neh mas bro??

    Fairing honda 10 jeti??? ga masuk akal banget…. tapi kalo faktor diatas yang terjadi, 10 jeti sangat masuk akal…. gimana pendapat yang lain?

  12. Wah gila honda mau ngeluarin produk baru nya lagi…
    wah masa depan ada di tangan honda ni..hahahah

    salut deh sama honda yang lain ga bisa nandingin 😀

  13. jelas pabriknya yang ga mau cbr 150 di gunduli…buang2 biaya lagi..
    untuk apa iri ama vixi…emang vixi punya kelebihan mulai dari mesin, sasis dan pengabutanya…harga juga murah…jelas honda ga berani..bikin motor bagus harga murah……sekarang dari moto gp aja..pembalap repsol aja mau di kurangi alasan karena bencana di jepang bikin krisis economi…..itu mah alasan aja..yg jelas honda pelit…hehehehehe..

  14. Sementara ini, untuk mengacaukan strategi AHM, YMKI menambah line produksi Byson.
    Semoga YMKI tidak bodoh dengan hanya mengganti striping.ping..ping
    (Mungkin prinsipal Yamaha di Jepang tidak mengapproval YMKI mengganti2 part-part sendiri), mungkin faktor finansial yak ?

  15. Untuk mengalahkan vixion itu mudah bagi honda.

    – Bentuk fisik sporty kayak vixi, klo bisa lebih bagus dari vixi.
    – Speedo full digital
    – Mesin DOHC, ini dah cukup melibas SOHC 4 klep.
    – Dobel Disc Brake (Wajib Hukumnya)
    – Full Injection, tp sensor2nya jangn terlalu sensitif kayak vixi
    – Harga kisaran “22jt” / “22,5jt” / “23jt”.

    Vixipun bakal terlibas 😀

  16. mesin CBR 150 (basic CS1), dibuat delta box, injection, tampang keren, ban lebar…double cakram, dan body runcing2…wes pasti jadi pembunuh efektif vixion….

  17. ah kalo gampang, udah dari dulu vixion digusur honda. faktanya ?

    si dangdut nmp jg kewalahan. akhirnya dijadiin hadiah dimana2.

  18. susah dilawan ya kang, (sama NMP)

    nitip kang, mengenai R15
    boerhunt.wordpress.com/2011/08/11/meminang-seorang-gadis-sering-juga-didasari-pertimbangan-siapa-saja-saudara-si-gadis/

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here