iklan iwb

Iwanbanaran.com – Caakkk… Legenda MotoGP, Sete Gibernau telah menganalisis MotoGP Australia yang digelar pada Minggu lalu. Kali ini, doi fokus pada performa Marc Marquez (Repsol Honda Team) yang begitu fantastis sejak kembali turun balap di trek MotoGP. Legenda MotoGP tersebut mengaku telah melihat sikap dewasa pada diri Marc Marquez..

?Ketika kamu mewawancarai mereka yang telah menjadi bintang dan telah menyelesaikan balapan, semua orang senang. Marc yang sekali lagi memberi kita tanda-tanda kedewasaan, bahwa dia adalah orang pertama yang mengatakan bahwa mungkin dia telah mempelajari pidato itu dengan sangat baik. Dia mengatakan: ‘Aku tidak tahu apakah aku akan sama seperti sebelumnya’ ,? ujar Sete Gibernau via motosan.

Doi kemudian mengungkapkan bahwa Marc Marquez adalah orang yang berbeda dari sebelumnya. Meski demikian, Marc masih memiliki peluang memperbaiki dirinya agar lebih baik?

iklan iwb

?Marc Marquez, sekarang dia adalah orang yang berbeda, tetapi apa yang diberikan Marc kepadanya dan apa yang tersisa dari sekarang untuk bertarung, aku pikir dia memiliki ruang untuk perbaikan. Seberapa banyak ruang untuk perbaikan akan mendikte kepalanya, kemampuannya untuk mengambil lagi risiko yang dia ambil sebelumnya, apakah dia ingin mengambilnya atau tidak? itu adalah sesuatu yang hanya akan dia temukan,? tambahnya.

Dengan berhasil merengkuh podium dua pada race Phillip Island, dan finish ke 7 di Sepang dengan kondisi motor yang masih bermasalah serta come back dari cedera dan operasi yang sangat melelahkan…Sete Gibernau menuturkan bahwa Marc Marquez termasuk rider yang hebat dan spektakuler. Namun di lain hal, doi senang dengan performa Alex Rins dan meyakini Dorna sedih dengan mundurnya Suzuki dari MotoGP?

?Marc senang menjadi favorit dalam balapan ini, dia bisa bermain lagi , dia melakukannya dengan cara yang berbeda, kami telah melihatnya keluar dari tikungan terakhir, yang dikatakan oleh Alex Rins bahwa roda belakangnya banyak slip, tetapi dia jauh lebih sedikit slip daripada Marc Marquez. Selain itu, Marc sangat spektakuler, bagiku dia adalah protagonis yang hebat, aku dapat memberitahumu dengan jelas selain Alex Rins. Aku juga sangat senang untuk Rins dan Suzuki, Dorna pasti sedih karena ini akan menjadi kemenangan terakhir Suzuki di Phillip Island,? tutup Sete Gibernau….(RA iwb)

7 COMMENTS

  1. Marc bilang :
    Marc akan tetaplah seperti Marc yang dulu , perbedaannya adalah : Marc sekarang semakin dewasa
    Mueeeehehehehhehehe ??

      • Itu melebihi batas! Itu lebih dari apa yang sebenarnya bisa dia kendarai,? kata pria Jerman itu sembari tersenyum, seperti diwartakan Bong Supidweek dot kom

        ?Dia sekarang secara fisik dalam situasi yang hebat lagi.

        Dia selalu berusaha untuk berada di belakang Ducati dan mendapatkan towing,? sambung Bradley Smith Lloyd

  2. Dia bilang saya harus bertahan di beberapa tikungan ini, lalu saya akan diberi imbalan untuk itu. Dia menunjukkan itu lagi,? terang Bradl.

    Bradl sangat menghormati M?rquez; ?Ini sangat menarik dan performa berkendara yang luar biasa.

    Di atas motor, percayalah, ini benar-benar tidak seperti melakukan 1 menit 58.4 detik-an di atas Ducati! Itu sangat kuat, semuanya tergantung pada Marc. Tidak ada yang bagus di Honda saat ini,? tuturnya.

Comments are closed.