iklan iwb
iklan iwb

Marketing dewasa ini sudah semakin pintar dan kreatif. Tidak melulu harus discount atau promo harga. Seperti yang dilakukan AHM. Mosok beli motor  diberi gratis bensin 1 tahun…piye arepe nolak??…..

Beli motor keren….mendapatkan BBM 1 tahun atau setara dengan uang 2juta rupiah. Artinya apa?? kalau dikalkulasi ulang sampeyan sama aja nebus new Honda Blade dengan harga 12,2juta rupiah. Belum lagi iming-iming satu tas ransel eksklusife serta jaket racing keren dari Honda. Ngileeer semua pastinya. Sayang program hanya diperuntukkan bagi 1000 pembeli pertama yang digelar langsung diAtrium Citos Jakarta per 6 Agustus kemarin. Hasilnya???…ngantriiiii polll!! berjubel dan banyak banget peminatnya. Bahkan ada teman IWB yang batal ikut  beli pada program tersebut. Yup…pesona new Honda Blade memang luar biasa…..

New Blade laris manis diCitos....(image courtessy gilamotor/jay)

Program bisa dikatakan smart strategy. Gaungnya sampai menjadi perbincangan dari mulut kemulut. Terbukti jatah 1000 orang yang dicanangkan nyaris tercapai. Lawong momentnya pas banget sebelum lebaran. Orang bakal berduyun-duyun beli motor anyar untuk pulang kampung. Cuma…sebagai masukan, kedepan kudu dikemas sedemikian rupa supaya biker diluar Jakarta juga bisa ikut mencicipi gurihnya promo. Sebab IWb yakin bro-bro didaerah kemarin hanya bisa ngeces nonton berita lewat dunia maya atau media lain tanpa bisa ikut berpartispasi……(iwb)

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb
Program BBM gratis 1 tahun dari New Blade (courtessy gilamotor)
iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

51 COMMENTS

  1. kali ini AHM gak operpressss, apa karna benefit dari produk operpressnya AHM dialokasikan buat subsidi blade ya?
    terserah deh kali ini ane salut…

  2. @14. ogoh – Agustus 8, 2011

    Yg masih operpress dari AHM cuma bang Tigor djadoel.
    maklum motor peninggalan manajemen lama AHM yg sontoloyo.

    kalau YMKI sekarang semuanya OPERPRESS.
    bandingin aja revo Fit Vs vega ZR, NaJiZ Vs Blade, Mio Vs BeAT, Mio Soul Vs Spacy, LeXam Vs Revo AT, NMP Vs Byson, dll

    semua produk YMKI meski secara fitur dan teknologi kalah tapi selalu dibanderol lebih mahal.

  3. SAYANG SEKALI ONE HEART HANYA UNTUK 1000 KONSUMEN NEW BLADE DI JAKARTA…. MENDING BERIKAN REWARD PADA SELURUH KONSUMEN DI PELOSOK INDONESIA TIDAK HARUS POTONGAN HARGA 2 JUTA!! CUKUP BERIKAN HADIAH JAKET DAN HELM “YANG BERKUALITAS”…. SAYA RASA PEMBELI MULAI KE 1001 TIDAK AKAN SELARIS 1000 PRODUK BLADE PERTAMA….. KECUALI DAPAT HADIAH MENARIK 500RB-2JT PASTI LARIS MANIZ….

  4. Bener-bener strategi jitunya Honda, bisa menggaet ratusan konsumen dengan iming2 BBM 1 tahun gratis, tp menurut Gwa make Sense sih perusahaan sebesar AHM memberikan reward bagi 1000 pembeli pertama tentunya ga seberapa..y G ???

  5. ane rasa diantara ratusan yang berjubel berebut new blade ada segilintir orang-orang yang hanya akan mengambil keuntungan 2juta itu… ntar setelah lebaran motor dijual laku 13juta masih untuk 1 juta.. lumayan…

  6. 12,2 juta??? kayanya salah deh….. kan potongan 2 juta syaratnya bli dengan cara kredit…ya tau sendiri kan kalo kredit motor jadi lebih mahal 3 – 5 juta CMIIW

  7. 12,2 juta ??? kayanya salah deh…kan syaratnya harus beli dengan cara kredit, ya tau sendiri kan kalo kredit jatohnya jadi lebih mahal 3-5juta CMIIW

  8. Ya..ya, motor keren, lebih murah dari kompetitor, bensin gratis pula.

    YMKI jgn diem aja donk.., masa cuman bisa ndomblong??

    Mampir warung roda dua terbaru :
    kilatperak.blogspot.com

  9. Strategi Marketing yang benar-benar dahsyat dan mampu menarik perhatian para konsumen…
    Selain Honda memberikan teknologi yang lebih tangguh dan menyempurnakan teknologi sebelumnya, Honda jg memberikan harga yg lebih murah untuk 1000 pembeli pertama serta bonus-bonus yang menarik…
    Strategi tersebut mampu mendongkrak penjualan New Honda Blade…
    Honda semakin berjaya dan menjadi nomer satu di kelasnya…
    Bravo Honda…

  10. IMHO. promo AHM ini lebih menarik dibanding promo kompetitor.
    lbh baik 1 juta pasti ditangan, drpada 1 milyar ikut undian.
    1 mlyar emang besar. tp kemungkinan ga dapet, jauh lebih besar. jual 1000 unit motor, yg dpt 2 milyr cuma 2 org. sadisnya lg, semua dijanjikan harapan yg sama besar.
    sdg 2 juta, (kalo dijumlah setara dgn 2 milyar untuk 1000 org.) yg dapet 951 org. lbh jelas. lbh cepat untuk bilang.. yah… bkn rejeki.
    sbg org awam, kl sy konsumen segmen ini, pasti ambil yg ngasih 2 juta.
    bkn bom molotov lho… :mrgreen:

  11. Strategi yang oke menjelang lebaran untuk meningkatkan penjualan New Blade, dan juga untuk memberikan aware yang baik terhadap product baru, Dan melihat respon masyarakat.
    Ditunggu di Bandung?????

  12. Mas..kmrn q baca di koran untuk pembelian mio smile n soul gratis service lho 5 tahun…konsumen benar2 diuntungkan neh..

  13. wahhh..manteppp nie Honda….
    program gratis BBM 1 tahun ini bener-bener keren..dengan program ini bakal banyak peminat nie…
    cuma yaa sayang,program ini cuma berlaku di jakarta…coba di seluruh pelosok Indonesia..
    bakal waaaaaaaaaahhhhhh bangett dhe…
    bravo buat Honda..
    good One Heart…always the best…

  14. honda memang menakjubkan ….
    ga salah lagi penjualan nya di tanah air ini sangat melesat tinggi…
    setiap produk yang di jual slalu saja memberikan bonus atau hadiah kepada pelanggan demi kepuasaan para konsumen di indonesia…
    motor yang keren dan hadia yang oke 🙂

  15. pengen NHB (new honda blade ) untuk pp kuliah tigaraksa-pamulang! bosen naik supraX125, tanjakan harus ngeden! katanya supraX125 bisa dikalahin blade? apa bener ? kalo gitu, salut deh untuk blade!!

    SALAM “one heArt”

  16. Mantaapppp…….., Honda tau banget keinginan pasar…..
    Saluuuttttt……..modelnya yahud juga….., tarikannya New Honda Blade….racing abisss……!!!!!

  17. Oke nih beli New Honda Blade dapet BBM 1 tahun?
    Mudik bisa santey dijalan nih…hahahahahaha,.
    senangnya…Thanx Honda…

  18. whooooo…..promo menarik tuhh…iyalah jangan sekedar diskon harga doang ahhhh….gak ada nilai lebihnya …..kalu bensin….waaahhhh……ini dia baru OK….mudah-mudahan kalu ada lagi promo semacam itu di kota lain yaaaa????? ngarep.com ni…

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here