iklan iwb
iklan iwb

 

Shuhei Nakamoto, big bos Honda meminta kepada seluruh tim untuk tidak cepat berpuas diri atas dominasi yang mereka raih. Doi tidak mau, gara-gara sifat pongah malah akan membuat tim menjadi tidak konsentrasi dan menganggap remeh lawan. Apalagi Lorenzo merupakan lawan yang gigih dan tidak kenal menyerah….

Diungkapkan secara langsung oleh Nakamoto bahwa Lorenzo adalah lawan berat yang patut diwaspadai. Secara khusus boz bertubuh tambun tersebut menyebut pembalap mantan tandem Rossi merupakan “tough kompetitor”….

” Honda telah memenangkan 7 dari 10 race yang sudah berlangsung. Mengingat dulu kita hanya menang 4 kali dimusim kemarin jadi saya rasa kita sudah mendapatkan yang kita inginkan. Tapi Lorenzo adalah lawan yang tangguh. Dia tidak akan pernah menyerah, makanya kita akan tetap fokus dan melanjutkan kemenangan ini hingga akhir musim…” ujar Nakamoto seperti yang dilansir Crash..

iklan iwb
iklan iwb

“Terpeleset sedikit bisa sangat berbahaya terhadap perebutan gelar juara. Karena itu kita akan selalu konsentrasi, serius menghindari kesalahan yang bisa mengorbankan poin..” ujarnya lagi

Sejauh ini Shuhei Nakamoto sangat gembira atas kemenangan yang mereka raih. Tapi melihat kekuatan tim Yamaha bersama Lorenzo, HRC tidak mau kecolongan. Maklum mzbro…tahun 2011 inilah gerbang penutup era 800cc. Jika Honda tidak juga bisa meraih juara dunia, berarti sejarah akan mencatat kegagalan terburuk tim legendaris yang tidak mampu memegang tropi tertinggi disatu era….(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

20 COMMENTS

  1. Tenang bos shuhei jangan kyk yg kebakaran jenggot gtu,namanya juga balapan klo g menang y kalah… Mungkin juga bisa ndlosoooorrrr :mrgreen:

  2. kenapa si boz taun depan g kontrak lorenzo aja.. Biar tidurnya nyenyak dan g takut-takut lagi. Atau mungkin biasa d copy tu si lorenzo biar ada dua.

  3. emang sih lorenzo pembalap sqangat2 hebat.
    meski pake motor lelet aja bisa sedikit ngimbangin rider2 Honda dgn motor paling sempurna.

  4. panik yg berlebihan hahahaha
    maklum pabrikan kaya raya yg punya modal besar tapi belum sekalipun merenguh juara dunia era 800cc
    toh ducati dan yamaha dah ihlas kasih gelas kepada honda idep idep kasih bonus lah masak mau di sejajarkan dgn suzuki yg minim peserta di motogp hahahaha

  5. 16. coak musyawaroh – Agustus 6, 2011
    nak coro yamaha lepas aja taun ini, kalo gak mau dorna di bikin OMR GP sama honda
    ————————————————————————————————
    halah wsbk aja yamaha mundur…duit kurang….mampukah yamaha bikin mesin 1000cc motogp, klo gk mampu riset pinjem aja ma honda…

  6. @IRWANRCV
    wkwkwkwkwkwkwkwkwk ane kutip ya…
    # halah wsbk aja yamaha mundur…duit kurang…mampukah yamaha bikin mesin 1000cc motogp, klo gk mampu riset pinjem aja ma honda… #
    pernyataan SOMBONG ck…ck…ck…

  7. ^^^ pinjem ama Honda??? Lhaa wong Honda aja taon depan bakal depak Dovi dan SiKribo gara-gara kesulitan duit juga tho !!!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here