iklan iwb
iklan iwb
Line up Yamaha paling banyak mengaplikasi AHO...

Pertanyaan tersebut terlintas dibenak kita ketika memperhatikan manuver pabrikan garputala. Maklum mzbro….dibanding Honda, Yamaha terlihat paling berani melakukan perubahan yang melenceng dari keinginan konsumen. Maksudnya???…

Disaat pro kontra sistem AHO, pabrikan garputala cuek bebek mengaplikasi automatic headlight ON. Step by step tapi begitu pede. Coba sampeyan intip…mulai dari JupiterZ, kemudian VegaZR, Vixion dan terakhir Xeonpun tidak luput dari oprekan. Sedang AHM lebih hati-hati dalam menyikapi keinginan konsumen. Penetrasi murni internal sayap mengepak saat ini hanya Spacy. Sedang motorsport….CBR150r menjadi langkah awal grup Astra. Yah…kalau CBR150r mah dari sononya memang sudah AHO. Hal ini senada dengan apa yang diungkapkan ibu Isti (HC3 AHM), bahwa mereka masih terus mengkaji dan melakukan survei secara terukur alias tidak mau sembarangan….

Terbaru...Xeonpun kini sudah berAHO

Keberanian Yamaha kedua yakni bakal diluncurkannya matic Mio injeksi. Dengan kata lain…produk yang selama ini menjadi ujung tombak penjualan varian matic tidak lama lagi meninggalkan sistem karbu. Dari segi teknologi….jelas gebrakan tersebut patut kita acungi jempol. Namun…melihat target market yang sangat berbeda dengan Vixion, dalam kacamata pribadi strategy diatas merupakan tindakan berani. Gambling mzbro….mindset konsumen disegmen ini masih perlu edukasi mendalam tentang keunggulan sistem injeksi. Tapi jika Yamaha mampu melakukannya….bisa jadi sukses yang akan diraih

iklan iwb
Mio akan menjadi next project YMKI??...

Terakhir…semoga keberanian Yamaha sudah diperhitungkan secara detil oleh ahli strategy marketing mereka. Sebab jika tidak….bukan kesuksesan yang akan diraih melainkan bunuh diri atau suicide yang tidak akan pernah bisa ditarik ulang. Tapi untuk Yamaha…maju terus pantang mundur. Karena kesuksesan Mio injeksi akan menjadi gerbang pembuka sistem fuel injeksi yang semakin murah dan terjangkau. Yup…kita tunggu saja…(iwb)

iklan iwb
Previous articleYamaha menarik diri dari WSBK. Gimana nasib Melandri??…
Next articleHeadlamp New Megapro remuk!!! byuh…..
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!