iklan iwb

Brother sekalian…untuk mengukur seberapa persen biker yang setuju akan AHO, IWB melakukan polling singkat. Walau suara yang masuk hanya sekitar 345votes dalam 4 hari, setidaknya polling ini bisa menjadi acuan ATPM untuk mempertimbangkan dengan seksama sebelum memutuskan menghilangkan saklar lampu. Memang tidak akan berpengaruh terhadap penjualan produk jika semua ATPM melakukan ajian “Kompak” . Tapi dengan mendengarkan suara konsumen…akan ada efek bonding emosional yang ujung-ujungnya berdampak positif terhadap image pabrikan itu sendiri….

Polling diikuti 345 partisipan

Pertanyaannya sederhana…. ” Setujukah dengan keputusan ATPM mengaplikasi sistem AHO?”. Jawaban mayoritas biker ternyata kurang menyukai keputusan pabrikan menghilangkan saklar utama dengan perolehan suara cukup signifikan yakni 65% (223votes) tidak setuju, 32% (110votes) setuju dan selebihnya 3% (12votes) menyatakan abstain atau tidak memilih. Dari hasil diatas jelas tergambar….biker lebih suka ada opsi saklar. Cukup dimaklumi sebab biker tidak hanya diibu kota.? Dibumi belahan lain….dipelosok sana IWb sering menemui kendaraan bermotor hanya dipakai untuk belanja kepasar oleh ibu-ibu rumah tangga atau menyusuri ladang, sawah….mengecek keamanan tempat bercocok tanam mereka tanpa pernah sekalipun melintas kejalan raya….

Hasil Polling mayoritas tidak suka sistem AHO...

Kesimpulannya…masih banyak yang kurang menyambut sistem AHO. Bahkan secara ekstrim ada kasus batal meminang satu produk dengan alasan tidak ada saklar lampu. Dan…ujung-ujungnya produk non AHOlah yang kelimpahan rejeki. Yup…semua memang butuh proses dan edukasi mendalam kepada konsumen. Tidak bisa sistem paksa seperti sekarang. Last…berdasarkan hasil polling diatas, saat sekarang IWB tanpa ragu teriakkan dengan lantang terhadap ATPM bahwa non AHO lebih dipilih ketimbang AHO!!. Ada komentar mzbro??….(iwb)

iklan iwb

52 COMMENTS

Comments are closed.