iklan iwb
iklan iwb

Jaman berputar…..waktu berjalan, itulah filosofi dunia fana ini. Masa keemasan ada puncaknya. Kalau Elvis Presley bisa tenar…pasti ada titik redupnya. Jika Guns N Roses dipuja-puja…lambat laun bakal ditinggalkan oleh para fansnya. Begitu juga part accesories kuda besi satu ini….

Siapa tidak kenal merk Posh. Ditahun 2oo4, nyaris mata dibuat silau oleh warna warni part after market tersebut. Mulai dari baut, mur, stang, tutup oli, foot step, tuas rem dan masih banyak lagi lainnya serasa kurang gaul tanpa kehadiran Posh. Lawong IWB aja sempat menjadi korban nebus satu tutup oli mesin siMegy lawas. Iming-iming penampilan eye catching ditambah kabar bisa melepas panas mesin membuat IWB terbius guna disematkan pada tunggangan kesayangan. Hasilnya??…ora suwe dicopot maneh. Lawong oli malah merembes keluar dari lubang antene. Sedikit banget sih…namun sudah cukup bagi IWB untuk menyadari bahwa tutup oli mesin bawaan pabrikan masih yang terbaik..

Sayang seiring perkembangan jaman, pelan tapi pasti merk yang awalnya digadang-gadang berasal dari Thailand tersebut nyaris tidak ditoleh oleh biker ibu kota. Kendati masih ada yang menggunakan… namun hanya segelintir jika dibandingkan masa keemasannya dulu. Yah…bagaimanapun kinclong birunya Posh tidak akan pernah dilupakan oleh siapapun. Termasuk IWB sendiri yang masih menyimpan situtup oli dalam laci perkakas. Btw…pernahkah sampeyan juga mengaplikasi ketunggangan?? monggo dishare….(iwb)

iklan iwb
iklan iwb
Previous articleConfirmed….balap Motegi Jepang jalan terus!!
Next articleEdan!!. Power Honda NSF250R tembus 47,5hp….
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!