iklan iwb
iklan iwb

FIM sudah mengetuk palu bahwa kalender balap Motegi yang akan dilaksanakan 2 Oktober nanti jalan terus. Keputusan berdasarkan uji lab radiasi nuklir makanan, air serta lingkungan disana. Hasilnya…negatif!!. Pengumuman ini seakan menjadi tamparan bagi Stoner yang tetap kekeuh ogah datang keJepang…..

Sipembalap Aussie paling keras menentang balap Motegi. Doi merasa tidak relevan jika harus mengorbankan masa depan hanya karena memaksakan diri untuk membalap sesuai jadwal. Radiasi nuklir menjadi alasan utama ketakutan pembalap yang kini menjadi leader perolehan poin musim 2011….

“I won’t go. My opinion I have had for some time, not as long as Jorge, but I took some time to make my decision and I will not go there. I am sure most riders are of the same opinion. That’s my decision and I guess it is up to the organisers to figure out what is going to happen.” (Stoner)

iklan iwb
iklan iwb

-Autosport-

Seperti yang dilaporkan oleh ARPA (badan peneliti radiasi nuklir), sampel environment yang diambil tidak ditemukan radiasi berbahaya. FIM menunjuk ARPA untuk meneliti secara akurat kondisi Motegi menjelang keputusan balap Oktober depan. Btw…dengan brojolnya notifikasi resmi, apakah Stoner tetap akan menolak membalap diMotegi sementara Lorenzo rival utamanya sudi datang kesana???… hayo, disinyalir sikanguru saat ini pusing tujuh keliling 😆 . Biarin aja mzbro, kita pantengin aja kabar selanjutnya…(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

31 COMMENTS

  1. ini stoner lama2 kaya anak kecil deh..
    melebaylebaykan segalagala..

    yang ngomel2 lah, bilang racing linenya dicontek aoyama..
    yang ngomel2 lah bilang rossi ga beres balapnya..
    sekarang ngotot ga mau ke jepang, padahal udah dibilang aman sama orang yang ngecek…

    dasar batu… :nohope:


    pertamax gan.. 😀

  2. DISINYALIR PEMBALAP-PEMBALAP PAPAN ATAS KETIKA BALIK DR MONTEGI BENER-BENER JADI ALIEN (TERKENA RADIASI NUKLIR) BWAKAKAKAKAKAKAKAKAKAKAK…

  3. yaudah di poin perebutan juara dunia Stoner ama Rossi ditukar aja..Rossi di klasemen pertama aja…nah Stoner di motegi ngk usah balap..enak to??..wkwkkw
    asmarantaka.wordpress.com/2011/08/03/ngk-kasihan-kedua-orang-tuamu/

  4. yg menyatakan aman; pemerintah jepang, ilmuwan itali yg dikontrak dorna, organisasi PBB… WHO. Stoner masih cengeng… Disinyalir stoner lebih pinter soal radiologi dari ilmuwan2

  5. Wkwkwk, klo stoner takut ya ga usah dateng, gitu aja kok repoot. Paling-paling ndlosor klasemennya

    kilatperak.blogspot.com/2011/08/polemik-aho-bisa-sampai-digebukin-warga.html

  6. gara2 radiasi, mungkin stoner takut jadi gabuk kaleee sepulang dari motegi… soalse pan die belon punya anak… 😀 😀 😀

  7. pemain utama motogp kan semua dari jepang.. kl honhon ama yahama udah mutusin balap montegi tetap lanjut, mau gak mau pebalapnya harus ikut race..

  8. waduh!!… dilema enam nih.. motore Honda tp ogah ke jepang.
    wis. kalo stoner ga mau. cabut aja kontraknya….

    tahunnya Yamaha ama Honda, mosok absen diJepang??…

  9. Stoner said : Pokoke aku ra melu nang jepang…mboh ra urus…
    Lorenzo said : Wah nek stoner ra melu,…yooo aku mesti melu…
    wong wingi ki statement ku meng gor ngapusi stoner
    je…

  10. ya..jepang mang bikin orang parno kq… masa depan je masa depan… sirkuitnya emang aman… tapi blum tentu jalan menuju sirkuitnya aman… hotelnya blum tentu aman… walah.. yang dipikirin stoner banyak x tuh… blum makanannya…. kan banyak juga makanan disono yang tercemar toh… air juga katanya tercemar dibeberapa daerah… gimana ga mau parno… Radiasi mah ga kliatan, tak berbau.. tiba2 dah kena kanker aja…

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here