iklan iwb
Average antara 9500 - 11500 hits/day (thanks visitor)

Tidak gampang melecut semangat untuk terus menulis. Konsistensi kudu dipegang supaya bisa menelurkan setidaknya satu atau dua artikel dalam satu hari. Dan alhamdullilah…ternyata respon pengunjung warung cukup positif. Terbukti hits blog IWB pelan tapi pasti terus mengalami kenaikan….

Tren terus mengalami kenaikan hits...(tq visitor)

Dulu…butuh sekitar 1 tahun lebih untuk bisa menggapai satu juta hits. Dari tahun 2009 mulai iseng posting artikel……dan baru April 2011 saat bersejarah tersebut dilalui. Yup….satu juta hits, seperti tidak percaya rasanya. Berawal dari ingin menyalurkan unek-unek dihati….diskusi tentang motor…jebule malah menjadi ketagihan. Sehari saja tidak berinteraksi dengan bro-bro semua berasa kurang lengkap rasanya. Kini…bulan Juli 2011 akan segera berakhir. Warung sudah masuk diangka 1,818,053 hits. Artinya hanya butuh tiga bulan untuk mencapai 818,053 (thanks brother…)

Hits perhari rata-rata antara 9200 – 10500, kini sesekali sudah tembus 11,500hits. Last...mungkin hits tidak ada pengaruh apapun. Namun bagi IWB…angka hits adalah bentuk kepercayaan pengunjung yang akan mampu mendongkrak motivasi IWB guna terus menulis dan menelurkan artikel. Sekali lagi, thank you brother atas dukungannya….!!! . (iwb)

iklan iwb

70 COMMENTS

  1. @ mzjoe
    Wah…keren tuh. Sesekali mzbro dijepret trs dikrm lewat email. Mantep kyknya buat bahan diskusi
    @ mercon
    Siap bro….tq dukungannyap kyknya buat bahan diskusi
    @ mercon
    Siap bro….tq dukungannya

  2. Pertama kenal blognya Bro Iwan wktu cari artikel tentang Ninja150L, mantaf banget artikelnya mpe ane kepincut lalu ambil si Ninin. Dulu sih Ane sering dapat podium (als pertamaX) di blog ini, tp sekarang babar blas blm pernah dpt podium apalagi Pertamax (ngarep pertamax.com) hehehe…. 😀
    Lanjut Bro Iwan…..

  3. walah jadi kecanduan nih…
    bgus toh…tambah informasi tambah ilmu…
    berkarya terus…!!!
    2 hari lagi ramadhan tiba …
    marhaban yaa ramadhan….
    saling bermaafan jgn pada ribut ye……

    ****** CONGRATS BRO IWB ******

  4. @ Skips
    Wah…artikel lawas tuh. Thank you bro skips. Sampeyan salah satu pengunjung yang selalu rutin mampir diwarung…
    @ Moest
    Tuh…udah bro xixixi…
    @ Satria & Komeng
    Siap…tq dukungannya bro..
    @ SL.com
    Wah…thank u bro stephen. Senior saya nih!! Berkat banyak belajar dari bro SL juga koq. Tq bimbingannya selama ini mzbro…..

  5. @skips

    wah sama kita nih bro,ane kenal blognya kang iwan ini gara” ada artikel yg bahas warna ninja baru 2010.eh jd kecantol sampe skarang baca blog ini

  6. @ rei
    Satu angkatan dong bro hehehe..
    @ smoothy
    Pokoknya asal njeplak mzbro xixixi. Tq dukungannya..
    @ andree455
    Lam kenal jg bro andree. Tq dah sudi mampir…

  7. kereeennn…mas bro, tulisan mas bro dan blogger senior lainnya adalah inspirasi saya sebagai nubi nih…terus menulis mas bro
    karisnsz.wordpress.com/2011/08/02/berartinya-sebuah-pencapaian/

  8. Ada kabar Gembira bagi bapak atau ibu yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan dengan bermain permainan yang seru dan menyenangkan, yg berhadiah hingga ratusan jutaan rupiah!!!!. silahkan hubungi kami di pin bb : 2AE9F9D0 atau wechat : +85517696812, Salam Sukses!!

Comments are closed.