iklan iwb
Emblem serta tulisan merk ditutup dengan lakban....

Bolak-balik kita disuguhi penampakan motor yang hingga saat ini masih misterius. Yang terbaru…sekali lagi bro Vaibhavsaigal merilis sebuah image captured motor berfairing yang disinyalir calon new Yamaha R15. Anehnya makin kesini….isu yang berkembang jadi malah membingungkan!!

Yamaha sepertinya ingin memastikan bahwa motor berfairing yang akan dilempar kepasaran nantinya betul-betul unggul dari berbagai aspek. Terbukti…ngetes jalan koq suweeeee ora umum!!. Jika ditilik dari fisik sih…no-doubt emang cakep. Tercatat LED tail light, ban lebar, racy design murni motorsport dengan fairing nyaris sama dengan gen R6 membuat semua mata dan telinga selalu dipasang guna mengikuti perkembangan new R15. Yang mengagetkan….kabar? menyeruak bahwa Yamaha akan mengupgrade next gen R15 menjadi 170cc (waladalah….!!). Pembengkakan kapasitas dilakukan untuk mengejar performa power yang diprediksi bisa tembus hingga 22ps….

Butuh kecepatan 120km bagi mobil untuk mengejar penampakan new R15 ini

Secara pribadi IWB memandang apa yang telah dilakukan oleh Yamaha bisa dibilang cukup cerdik. Berkali-kali mereka menelurkan spyshoot new R15 dengan tujuan menyita perhatian khalayak ramai. Sederhana…mereka ingin menunjukkan eksistensinya. Mungkin seperti ini ” nih…gue punya barang bagus lho. Tunggu saja…jangan berpaling kemana-mana..” Masih percaya bro Vaibhavsaigal bukan suruhan Yamaha??. Kalau IWB koq nggak percaya ya. Mosok kepergok spyshoot? dengan orang yang sama terus? :mrgreen: ……

iklan iwb

Tapi apapun itu…apa yang dilakukan Yamaha India cukup berhasil. Terbukti new R15 selalu menarik perhatian untuk ditunggu dan dipantengin terus. Cuma hati-hati…jangan sampai konsumen malah merasa capek…letih dan penat menunggu. Sebab kalau sudah kecewa bisa mengakibatkan impact negatif merugikan. Last…penantian biker India akan terjawab Januari nanti pada Delhi Expo 2012. Apakah R15 bakal menjelma menjadi 170cc??. kita tunggu saja mzbro…..(iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!