iklan iwb
iklan iwb

Umumnya dalam sebuah drag race akan dilihat siapa yang finish duluan. Jarak drag kondisi normal adalah 0 – 800m/1000m. Tapi gimana kalau  motor diadu dengan mobil yang disegani dimuka bumi ini dalam hal speed?? …

1/4 rute Suzuki GSX1300r mendahului Nissan Skyline GTR

Video youtube diupload oleh Dragtimes, dua monster dari dua alam yang berbeda. Satunya raja speed 2wheels Suzuki GSX1300r (198hp) diadu secara head to head dengan raja kecepatan 4wheels Nissan GTR R35 Switzer (850hp). Bisa ditebak…start pertama GSX1300r memimpin dengan jarak lumayan lebar yakni nyaris 6meter (estimasi). Tapi lambat laun mobil yang terkenal kelincahan handlingnya dalam game simulasi Gran Turismo tersebut bisa merangsek maju menyusul GSX. Hasilnya..??…

Mendekati garis finish Skyline GTR menyusul...

Skyline GTR menang dengan torehan waktu 26,500detik top speed 311,68km/jam. Sedang GSX1300r hanya mampu tembus 26,643detik top speed 298,88km/jam. Walah 😯 ….nggak bisa membayangkan accelerasi kedua kendaraan sport ini. Jarak hanya sekitar 1km sudah bermain diangka 300km/jam. Kalau ini bukan jambakan lagi mzbro, tapi cabutan setan 😆 . Sayang…penunggang GSX1300r bodynya kayak beruang sirkus. Kalau kurusan dikit bisa jadi motor lebih ngacir nih hehehe …..(iwb)

iklan iwb
iklan iwb

[youtube=http://www.youtube.com/watch?v=u_inRdoMdqg&feature=player_embedded]

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

36 COMMENTS

  1. IYA BRO KALO YG PAKE HAYABUSA ORANGNYA KECIL DARI ITU MUNGKIN BISA MENANG.TAPI MANTAP HAYABUSA BISA MENGUNGGULI WALAUPUN CUMA AWALNYA DOANG.

  2. @ Zahid
    Oh iya…bener juga 😆
    @ Smart
    Motor gendeng emang kalau Hayabusa…
    @ Njeplax & tanpa nama
    Walah…koq sangar bngt to bro. Kalau itu saya mah nggak ikut-ikut :mrgreen:

  3. hayabusa dilimit di 299kmpj sih..cmiiw
    karena motor superbike macam gsxr1000 aja bisa 299kpj masa hayabusa ngga bisa lebih?
    klo ngga dilimit mungkin bisa menang..cmiiw lagi

  4. mungkin GSX-nya disetting harus ditunggangi orang gede kali ya mas nawi…biar ada beban tambahan…lha kalo mungil jokinya, bisa kabrung, finish motornya doang..

  5. disinyalir Hayabusanya kena limiter jd mentok d angka segitu (yaa maklum motor jalanan,lha ZX10R terbaru aja dger2 200 HP)

  6. tapi gak nyangka juga Skyline GTR R35 powernya setara dg Ferrari n Lamborghini,pdhal tampangnya minimalis khas desain Jepang

  7. saya lihat videonya kelihatan seperti hayabusa yg duluan finish tp ga tau jg ya kalau menurut catatan waktu yg di hasilkan bisa gitu hoho

  8. wokaokaoka mas iwan mikir sejauh itu sampai2 bawa beruang sirkus
    manteb tenan !!
    beda sama dragrace liar di indonesia
    jalanan gak diamankan
    motor ecek2
    gak pake helem pula
    alamat mati mengenaskan seperti artikel sebelumnya

  9. yg naik bdan kecil jelas kabur to yaaa…..xxixixiixix
    asmarantaka.wordpress.com/2011/07/26/sedikit-cerita-si-koboys-tua-yg-bantu-rossi-bikin-m1-colin-edwards/

  10. skyline GTR nya ga std tu gan…masak 850hp…sedangkan habusanya kayaknya std 198hp an…kl std an skyline nya d tinggal tu bang…pa lg kl hayabusanya yang 500hp wekekkek…terbang kali…

  11. tapi ane heran itu sirkuit drag panjang bener ya??? sampai 1 mile, biasanya cuman 1/4 mile (402 m) atau 1/8 mile (201 M), pastinya powernya bisa keluar semua…

    lutfi117.wordpress.com/2011/07/26/power-honda-cbr150r-fi-on-wheels-1522-dk/

  12. bener… kurusin lagi tuh biker hayabusa… biar bisa lebih digdaya lagi..

    agoey.wordpress.com/2011/07/25/knalpot-akrapovic-ninja-250-r/

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here