iklan iwb
iklan iwb

Memang puyeng jadi biker. Pilihan motor seiprit….bingung. Tapi tiba giliran banyak pilihan….juga mumet. Begitulah kira-kira yang bisa IWB ambil dari fakta dilapangan atas brojolnya CBR150r dipasar tanah air….

Rentang harga yang nyaris sama antar Ninja150rr dan CBR150r membikin biker yang doyan motor full fairing resah dan bingung menjatuhkan pilihan. Padahal sudah jelas…keduanya berbeda karakter dan engine. Tapi….namanya aja fresh product. Tetap aja CBR150r menarik pehatian untuk dipinang. Lucunya…mereka malah minta pendapat dan masukan blogger macam kita-kita ini. Ya….jadi ikut bingunglah 😆

Yup…tidak bisa dipungkiri, blogger sudah memegang peranan penting. Apa yang diinformasikan bagai sebuah kata-kata sakti. Ini nih yang berat. Jangan sampai gara-gara saran kita, para mzbro kita jadi kecewa karenanya. Oleh sebab itu kudu hati-hati dan seobyektif mungkin dalam memberikan masukan. Nah…secara pribadi IWB penasaran, seberapa besar sih kans CBR150r dalam menggoyang Ninja150rr? Soale saat ini saja sudah banyak lho teman IWB yang bingung menjatuhkan pilihan. karena itu perkenankan IWB meminta partisipasinya dalam polling berikut. Pertanyaan cukup simpel……kira-kira pilih mana antara CBR150r dengan Ninja150rr jika sampeyan punya duit 33juta??

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

Supaya vote bisa subyektif, hasil polling IWB setting hide. Satu minggu setelah ini kita akan intip hasilnya. Ocree langsung aja klik poll dibawah……(iwb)[polldaddy poll=5276091]

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!