iklan iwb
TVS......courtessy SL.com

Coba ngubek-ngubek daerah domisili IWB, sampai sejauh ini tidak satupun menemukan dealer India berlambang kuda berlari. Hal ini kontrast dengan Bajaj….dimana sang kompetitor menempatkan dua dealer resmi dalam melayani konsumen. Wah…kenapa nih TVS??

Sebenarnya…dalam hati kecil ingin sekali mengulas tentang TVS seperti Apache RTR serta sang bebek fenomenal…Tormax. Namun apa daya, jika sang produk tidak ada didepan mata agak susah IWB mengetengahkan artikel. Tidak jarang IWB mendapatkan email dari pengunjung blog mempertanyakan kosongnya artikel produk TVS. Wah…bukannya nggak mau mzbro, soale memang nihil pengetahuan. Sejauh ini IWB hanya mendapatkan bocoran informasi dari media-media lain. Sedang dalam brojolin artikel dibutuhkan image atau gambar untuk supporting content. Yang heran dipelosok macam Tulungagung Jawa Timur IWB malah pernah mergoki dealernya. Jadi bingung…apa ada yang terlewat yah dalam hunting siTVS. Btw…untuk mzbro yang berdomisili disekitar Depok Jawa Barat. Ada nggak sih dealer resmi TVS atau hanya IWB yang kurang teliti??…monggo infonya. Tq…(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

22 COMMENTS

  1. TVS SUBA DEPOK (Suba Motor) Jl. Arif Rahman Hakim No. 85 RT 02 RW 03 Depok, Jawa Barat

    ini ada mas iwan di web resminya

  2. @ Rei
    Thank u infonya mzbro. Tapi itu didaerah mana yak?? kalau ada orang depok tolong ancer2nya dong ? (dasar wong ndeso?? 😆 )
    @ Jaffar
    Cisalak hanya Bajaj mzbro, TVS nggak ada!
    @ Hairus
    Mripate ijo :mrgreen:

  3. saya tinggal nya jauh mas dr depok,jd kurang tahu klo daerah depok,mungkin dibawah saya ada yg orang depok?

  4. saya orang srengseng sawah sebrang”an sama depok tpi slama mengelilingi kota depok jlan arif rahman hakim saya kga tau…
    :mrgreen:

  5. jln arif rahman hakim itu pertigaan margonda belok kanan. yg ada fly overnya itu. pertigaannya deket ramayana

  6. iya ya… padahal apache nya keren juga, pernah liat bbrp kali dijalan lumayan gagah… bisa nyainging byson/nmp/pulsar… sayang dealernya selama ini ane jg belom pernah liat di jkt… kurang strategis mungkin…

  7. kalo dari lampu merah ramanda depok terus lewatin fly over. abis itu ketemu deler honda sebelah kiri jalan. nah depannya deler honda itu ada deler tvs.

  8. arif rahman hakim dealer tvs depan bank bpr difobutama, dari lampu merah ramanda tinggal lurus bro, yang didaerah kukusan juga ada kok..

  9. dideket tugu tanah baru malah ada dealer kecil yg jg nawarin tvs.

    dulu sempat mau ambil, tapi gak jadi

  10. Gampang kok cari dealer TVS di depok, lokasinya emang nanggung, dekat flyover arif rahman hakim, jadi kurang diperhatikan..

    tapi pas ane kesana motor yang servis kesana kok malah banyak tiger revo yah? hehehehe

  11. mas iwan, sodara ane dealer TVS Purwakarta, cmn sekitar sebulan yg lalu tutup lapak krn sepi, dan semenjak dia tutup dealer TVS di pulau jawa tinggal 2, saya jg heran knp sedikit sekali permintaannya, apakah karena beberapa produk gak ada kick starternya ato gmn, mohon diulas lebih lanjut mas iwan 😀

  12. langsung ke pabriknya aja mas di daerah Karawang, skitar 2 jam dr Depok.. hehehe.. bs lebih puas kan kalo bs liat produksinya langsung

  13. tvs centra motor ( sales, service, speart part )
    jl. raya bogor km 31,5 ruko 1-2 cisalak permai cimanggis depok
    021-87753291/92

Monggo sharing dibawah tanpa menghina Ras, Suku dan Agama