iklan iwb
iklan iwb
TVS......courtessy SL.com

Coba ngubek-ngubek daerah domisili IWB, sampai sejauh ini tidak satupun menemukan dealer India berlambang kuda berlari. Hal ini kontrast dengan Bajaj….dimana sang kompetitor menempatkan dua dealer resmi dalam melayani konsumen. Wah…kenapa nih TVS??

Sebenarnya…dalam hati kecil ingin sekali mengulas tentang TVS seperti Apache RTR serta sang bebek fenomenal…Tormax. Namun apa daya, jika sang produk tidak ada didepan mata agak susah IWB mengetengahkan artikel. Tidak jarang IWB mendapatkan email dari pengunjung blog mempertanyakan kosongnya artikel produk TVS. Wah…bukannya nggak mau mzbro, soale memang nihil pengetahuan. Sejauh ini IWB hanya mendapatkan bocoran informasi dari media-media lain. Sedang dalam brojolin artikel dibutuhkan image atau gambar untuk supporting content. Yang heran dipelosok macam Tulungagung Jawa Timur IWB malah pernah mergoki dealernya. Jadi bingung…apa ada yang terlewat yah dalam hunting siTVS. Btw…untuk mzbro yang berdomisili disekitar Depok Jawa Barat. Ada nggak sih dealer resmi TVS atau hanya IWB yang kurang teliti??…monggo infonya. Tq…(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!