iklan iwb
iklan iwb

Brother sekalian……guna menambah wawasan tentang pengetahuan sistem injeksi, Yamaha mengajak blogger untuk hadir dalam acara “Coaching clinic with detik oto” hari ini jam 5 sore….

Suatu kehormatan dan event yang tidak boleh disia-siakan. Maklum brother…ilmu tidak bisa dihargai dengan uang. Dan disinyalir kuat…kedepan semua pabrikan pelan tapi pasti bakal meninggalkan sistem karbu yang dianggap masih konvensional. Seperti yang diungkapkan pak Paulus kala masih di Yamaha ..” Untuk merubah mindset konsumen tentang sistem Fuel injeksi adalah tantangan berat ATPM yang kudu dilakukan secara bertahap..”. Yup…tidak bisa ekspress tapi harus telaten dan terarah. Ibarat ngecat…..spray lapis demi lapis lebih gigit hasilnya ketimbang ditimpa secara frontal.  Apalagi disinyalir Yamaha bakal brojolin matic injeksi. Insyaallah….IWB akan hadir pada acara tersebut. Siapa tahu ada info berguna yang bisa dishare ke mzbro semua. Ocreee….(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

14 COMMENTS

  1. Seepp semoga dengan teknologi injeksi semakin ramah lingkungan, denger2x mulai tahun depan motor2x yamaha mulai mengunakan teknologi injeksi. ada 2 motor injeksi yang siap mbrojol tahun depan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here