iklan iwb
Pak Eko Prabowo (YMKI) menunjukkan piagam penghargaan

Dalam memasarkan sebuah produk, pabrikan tidak hanya dituntut untuk bisa memberikan pelayanan terbaik buat konsumen. Namun bagaimana mereka mampu menelurkan produk inovatif yang sesuai dengan kebutuhan biker. Dan…kali ini Yamaha sekali lagi membuktikan bahwa mereka bisa melakukannya….

Penghargaan diberikan untuk dua produk mereka yakni Vixion dan Mio. Dengan raihan ini praktis Mio menjadi langganan award? selama empat tahun beruntun dari 2008 – 2011. Kendati penjualan sempat disalip oleh Honda Beat…ternyata tidak mengurangi penilaian yang dilakukan bahwa produk pendobrak skutik ditanah air Yamaha masih yang terbaik. Sementara Yamaha Vixion…siinjeksi berbanderol 21jutaan juga mengekor dibelakang Mio terpilih menjadi Indonesia Best Brand Award 2011 sebagai Most Valuable Brand In Indonesia. “ Penghargaan prestisius ini merupakan bukti kualitas produk Yamaha dan juga kepercayaan dari konsumen terhadap produk Yamaha. Yamaha dapat memenuhi dengan sangat baik kebutuhan konsumen akan motor kategori matik dan sport,? ungkap Eko Prabowo, General Manager Marketing & Communication Yamaha Indonesia. Apakah ini berlebihan??….

Tidak juga mzbro. Mio memang bisa dibilang produk fenomenal. Sejak peluncurannya ditahun 2004, matic mungil tersebut sudah terjual lebih dari 5juta unit. Opo ora edan!!!. Sedang Vixion…disaat pabrikan lain enggan memproduksi motor injeksi, Yamaha dengan berani meluncurkannya ditanah air. Terbukti…sambutan konsumen sangat positif. Indikator bisa terlihat penjualan yang tidak terkalahkan oleh produk kompetitor…..

iklan iwb

Kualitas V-Ixion juga diapresiasi lewat sejumlah penghargaan yang didapatkan tahun ini. Seperti menjadi best motor sport dari Word of Mouth Marketing (WOMM) Award 2011 persembahan Onbee dan Majalah SWA Sembada bersama Swanetwork. Termasuk penghargaan untuk kategori motor sport yaitu Top Brand Award (Frontier & Majalah Marketing) serta Otomotif Award (Tabloid Otomotif) untuk The Best Feature & Technology dan The Best Fuel Consumption. Sedangkan Mio menjadi yang terbaik pada kategori skutiksebagai The Best Value Otomotif Award 2011. Weleh….diborong euy. 😯

Last…persaingan roda dua tanah air semakin ketat. Karena itu…hendaknya award yang diraih akan mampu memacu pabrikan guna memberikan yang terbaik buat konsumen. So….congratulation YMKI dan pertahankan prestasimu….(iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!