iklan iwb
SupraX125 dipuncak piramida...(courtessy Edorusyanto)

Terperangah IWB membaca artikel eyang Edo, bahwa Supra X125 menempati piramida puncak disegmen bebek mengalahkan varian lain yang notabene dibanderol lebih murah. Ada apa ini sebenarnya???….

Bukan sulap bukan sihir…motor berbanderol diatas 15jutaan (CW) tersebut menguasai 19,86%. Angka sudah cukup mengukuhkan siitik sebagai motor yang disukai konsumen. Nama besar Supra seakan tidak tergantikan walau pasar menjejali dengan produk-produk fresh. Tidak hanya itu…menurut sumber mbah Edo lagi, posisi dua tiga juga ditempati oleh bebek Honda…yakni Revo Absolute 16,26%…Revo Fit 14,62%. Data tersebut merupakan kalkulasi market share bulan Juni 2011. Tanda-tanda apa ini??…

Sumber Edorusyanto.wp

Tidak diragukan…Yamaha kudu lebih berjuang keras untuk menggenjot penjualan. Bisa lewat promo, advertising atau refreshment produk. Sebab tanda-tanda kebangkitan Revo Fit dalam menggeser Vega-ZR sudah terlihat. Sumbangsih motor berbanderol 11jutaan tersebut telah mengalami?pertumbuhan signifikan (Juni tembus 14ribuan unit) sedang Vega hanya 13ribuan. Yup…terbukti mindset konsumen bahwa motor bebek itu adalah Honda susah digeser.?Irit, bandel,?ekonomis, harga jual tinggi masih menancap dibenak?mereka. Lawong bokap IWB aja kena korbannya :mrgreen: .?Ada komentar mzbro??…(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!