iklan iwb
iklan iwb

Pro kontra tanki kondom masih menjadi perbincangan mayoritas biker. Banyak yang menganggap, dengan sistem yang diaplikasi pabrikan akan menimbulkan kerugian konsumen khususnya kekuatiran gampang pecah bila terkena benturan. Namun…..tahukah sampeyan bahwa motor-motor kelas atas ternyata banyak mengaplikasi sistem ini. Tujuan selain memangkas bobot kendaraan juga bisa membuat kuda besi makin cantik  secara visual. Salah satunya Ducati monster berikut ini…..

Monster…..merupakan merk yang paling laris diantara varian Ducati. Tampilan gahar khas naked bike dengan harga kompetitif (saat ini ada promo khusus dari Ducati Indonesia dengan banderol 199juta 😯 ) menjadikan magnet tersendiri bagi kalangan atas. Nah… diSCBD kemarin IWB sempat ngubek-ngubek daleman dealer Desmosedici. Disitu IWB melihat kondom tanki Ducati dijual berjejer dengan warna-warna menarik. Yup…tidak ada komando langsung menghampiri…memperhatikan dan…..meraba. Hhhmmm….nyaris sama plek dengan kondom Byson. Hanya finishing cat lebih top serta dimensi sedikit kecil dibanding sikebo. Bahannya apakah ABS??. Entahlah….bisa jadi beda soalnya tidak ada petunjuk apapun dibalik tubuhnya. Yang jelas ketebalan diatas kondom pabrikan garputala. Terus piro regane??…

Ini nih yang jomplang jauh. Namanya aja motor super premium :mrgreen: . Untuk Byson YMKI memasang harga 180ribuan kiri kanan sedang kondom tanki Ducati Monster dijual 7jutaan. Harga  merupakan satu set dengan buntut belakang. Sistem kondom sepertinya memang disukai pabrikan Bologna Italia. Terbukti Ducati Superbike 848 Evo ternyata juga mengaplikasikannya. Hanya saja bahan merupakan resin yang kuat dan tebal. Masih menyepelekan tanki sistem kondom??….(iwb)

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

32 COMMENTS

  1. Kemaren main ke dealer ducati indonesia lupa masuk tuk liat2 mzbro jdi ga tahu (saking terpesona ny sama 848evo bro adit) jdi nongkrong di luar truz

  2. @ Aryoningrat
    Walah…ora mudeng mzbro. Kalau kondom aja mahal pasti harga gir diatasnya…
    @ Long’s
    Wah…disinyalir sering main kesitu ya bro?
    @ Mahardika
    Sutra…itu mah kondom yg lain :mrgreen:
    @ Daniel
    Hehehe…yoi. 7juta dapat Beat second tuh
    @ Jumpalite
    Nyaris motor besar memang berkondom ria bro
    @ Vegadeth
    Yang bikin mahal kan Ducatinya hehehe…

  3. wah brarti si kebo bisa dimodif kayak si monster…
    disana beat kok murah ya mazbro…
    disini beat second aja masih tembus 10 jutaan…

  4. Konsumen Indo mmg alergi dg teknologi baru mas Iwan. Itu sejak dulu. Ingat ga jaman super cup,astrea star,prima. Yg pake double starter malah ga laku. Supra injeksi jg ga laku,sekarang,kondom diragukan. Benar kata mas bro di atas,bukankah semua motor bebek skrg pake kondom?

  5. Sebenernya bagus ko kondom kya Byson ataupun Ducati Monster karena kalo misalnya jatuh perbaikannya lbh mudah krn bs ganti part yg rusak aja, beda kalo tangki logam, kalo dah penyok kan ssh jg benerinnya jatuh2nya malah harus ganti tangki baru (tp klo ducati kynya mau tangki logam ataupun kondom sm2 mahal ya :D)
    tapi emang ada minusnya jg sih tangki kondom tuh, yaitu g bs pake tank bag yg pake magnet, jadinya harus nyari tank bag yg diikat ke rangka si motor, aga lebih ribet aja, beda dg magnet yg bs langsung tempel.

  6. Konsep cover (satu set lengkap berikut buntut, wind shield dan spakbor depan) yg sewarna dan bisa diganti2 dalam waktu kurang dari 10 menit ini, membuat motor bisa sangat di “personalize” sesuai selera. Juga gak sayang kalau mau secara radikan memodif motif dan warna (dgn air brust misalnya) tanpa merusak warna aslinya.
    Selain itu juga akan murah biaya penggantiannya jika dibandingkan harus ganti seluruh tanki, jika terjadi sesuatu pd motor.
    So, kalau punya 7 set, bisa ganti warna motor tiap hari tuh.. Hahaha… 🙂

  7. malahan Motor MotoGP,Superbike,Supersport pke tangki kondom juga

    konon tangki kondom impactnya ketika motor ndlozor gak bakal separah tangki metal.kalo motor dg tangki metal saat ndlozor pst bergesekan dg aspal,mengakibatkan bocor dan memercikkan api,dan boomm.kalo tangki yg berCOVER ndlozor pst pecah,tp tangkinya aman krn posisinya lebih rendah ketimbang COVER TANGKInya

  8. wekkkk………………….larange cak……………………sek tak golekno rongsokan disek …………….

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here