iklan iwb
iklan iwb

Judul tersebut terpampang diartikel GPone. Jelas sudah…proyek GP11.1 gagal total. Penampilan Rossi lebih parah dari rekan setimnya…Nicky Hayden. Sachsenring bukti yang tidak bisa diingkari. Apakah akan ada keajaiban pada saat race?? The Doctor tidak yakin. Berikut penuturan doi ketika diinterview oleh  GPone…..

Apa masalah utama pada motor sekarang??…

” Sisi depan, sama dengan GP11…aku tidak bisa mengendarai sesuai yang aku suka. Motor ini tidak memberikanku rasa percaya diri sehingga kualitasku sebagai pembalap tidak keluar sama sekali…

iklan iwb
iklan iwb

Kenapa motor seperti berbeda ketika dicangkokkan pada mesin 1000cc??

Kita tidak bisa menjelaskannya. Bisa jadi karena dibutuhkan perbedaan gaya balap,…dengan tenaga besar kecepatan ditikungan tidak terlalu penting dibanding 800cc. Dengan GP11.1 ban depan tidak bisa dikendalikan. DiMugello dan Assen kita tidak punya banyak waktu untuk melakukan test. Tapi tidak disini. Dan hasilnya sangat mengkuatirkan….

Siapa yang paling kekeuh untuk menggunakan GP11.1?

Itu adalah keputusan kita semua….aku dan tim. Kita memaksakan diri untuk memuaskan para fans. DiSilverstone, kita kesulitan baik dilintasan basah ataupun kering dan fakta tersebut betul-betul memukul kita untuk secepat mungkin mendapatkan hasil….

Apalah project GP12 masih berlaku untuk musim depan?

Mungkin kita berpikir untuk mencoba yang lain di 2012. Kita butuh melakukan sesuatu yang lebih…

Apakah kita akan mendapatkan kejutan pada race besuk??

Aku rasa tidak mungkin……hasil hari ini sudah berbicara. Kita bersyukur Capirrosi tidak membalap, kalau tidak kita akan berada dinomor paling buncit

Yup….penggalan interview diatas sudah menjelaskan dengan gamblang bahwa tim Ducati ditahun 2011 hanya menjadi penggembira belaka. Mereka masih sibuk dengan kebingungan arah pengembangan motor yang cocok dengan riding style Valetino Rossi. So..brother para fans Rossi, kini saatnya mengubur dalam-dalam harapan The Doctor bisa masuk podium dimusim ini. Entah ditahun 2012 nanti…..(iwb)


iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

28 COMMENTS

  1. gak enak banget posisi rossi sekarang yg harus menjelaskan failure daripada sukses..

    kebayang udah banyak duit diguyur buat riset montor-nya rossi…

    susah euy…

  2. waktunya kebo nyusu gudel alias rossi tanya ke stoner gimana cara naklukin GP 11 “celeng” ducati…

  3. bingung juga sama the doctor sekarang ini… dia jadi seperti belajar balap lagi, gw kangen dengan aksi2 yg dulu dia lakuin. mudah2an ini bukan tanda2 akhir karir the doctor….. biar bagaimanapun gw slalu ngedukung lo, biarpun lo start dari belakang gw yakin dengan kemampuan lo.. good luck bro…!!

  4. Ducati, memble di sirkuit tangguh di jalan raya, kopling berisik
    Honda, tangguh di sirkuit memble di jalan raya, fitting body berisik
    Lempar elpiji 45kg

  5. stoner aja sempet STrees 3 bulan ga bisa bawa ducati …gima nich ducati motor keunceng tapi ga bisa dikendalikan,.payah

  6. loh dlu waktu jatuh ama stoner…tuch setting motor dah bagus…kenapa skrg mengalami kemunduran yah……

  7. Bukan masalah Ducati yg mundur,tapi Honda dan Yamaha yg sangat maju. Sehingga bisa ninggalin jauh Ducati. Sudah dr sononya,barang2 buatan Eropa ato Amrik mmg terlambat berinovasi. Contoh: Dr dulu,yg namanya DUCATI,HARLEY,VESPA,ya gt2 aja. Ga ada perubahan signifikan. Beda sm Jepang. Tiap ganti model pasti ada pergantian teknologi.

  8. sudah jelas rossi ga bisa nunggangi ducati….master ducati hanya casey stoner……melandri, capirossi, hayden, rossi….mereka ga bsa naklukin ducati…ducati itu punya ciri has,,punya gaya sendiri, pembalaplah yg hrs nyesuain ke ducati..bkn ducati ke pembalap….

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here