iklan iwb

Brother sekalian…setelah lama tidak menyaksikan pertarungan ketat balap Motogp, diSachsenring kali ini sangat berbeda. Duo Honda ditantang Lorenzo hingga akhir lap….

Pedrosa menunjukkan kelasnya. Kendati mengaku masih lemah, doi mampu mempecundangi Lorenzo yang sebelumnya menjadi leader. 5 lap terakhir merupakan saat-saat menegangkan. Setelah menyalip Lorenzo, Pedrosa berusaha memperlebar jarak dari Stoner dan Lorenzo yang memperebutkan podium dua.??Dengan jarak kurang dari satu detik, Stoner sempet menyalip Lorenzo didua lap terakhir. Namun berkat kecerdikan dan kemampuan hasil latihan fight head to head dengan The Doctor kala masih diFiat dulu, Lorenzo mampu menyodok ditikungan terakhir. Dengan posisinya saat ini, poin Lorenzo hanya terpaut 15angka dari Stoner. Terus piye dengan Rossi??…

Ancur minang Mzbro!! bahkan untuk bertarung dengan Bautista (Rizzla Suzuki)?saja tidak mampu. Rossi finis nomor 9 dibelakang Hayden. Berikut 9 besar pembalap yang memenangkan balap Sachsenring….Pedrosa, Lorenzo, Stoner, Dovi, Spies, Simoncelli, Bautista, Hayden serta Rossi.?Race depan akan dilakukan diCalifornia Amerika Laguna Seca……(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!