iklan iwb
iklan iwb

Tidak selamanya komponen standart pabrikan memuaskan biker pemiliknya. Kalau sudah begini aksi oprek dan penggantian accesories after market wajib dilakukan.  Yup…skutik paling laris besutan Honda sedang nongkrong disalah satu komplek pertokoan. Rupa standart Beat yang anggun sudah berganti menjadi garang akibat ubahan minim yang dilakukan siempu…..

Impresi pertama, tatapan akan dipaksa menuju kearah kaki-kaki. Disana bertengger pelk jari-jari terkenal yakni TDR racing. Walau masih dibawah TK, namun banderol spoke alumium ini satu buahnya bisa tembus 400ribuan. Desain pelk melengkung berbentuk U dikombinasikan dengan ban FDR seakan menyiratkan keampuhan handling pada kondisi rebah sekalipun. Apa hanya itu??…tidak mzbro!.

Knalpot bawaan dilengserkan dan diganti dengan gas buang Satria FU lawas. Supaya teriakan membikin ngeri lawan, leher dan tubuh dibobok ulang. Ngowosnya pembuangan dibarengi dengan pencopotan filter udara. Dipastikan dengan setingan yang tepat, accelerasi Beat yang sudah ngacir akan semakin ngibrit. Yah…walau untuk durability dan pemakaian harian sangat tidak disarankan sebab kotoran akan terhisap masuk kesilinder mesin, aksi nekad ini tetap dilakukan siempu Beat….

iklan iwb

Dengan hilangnya komponen filter udara, otomatis kotoran akan gampang nyiprat kekolong dan karbu. Sssssttt….tapi ternyata tukang modifnya memperhatikan secara jeli mzbro. Satu mika berwarna biru dipasang menghalangi aksi jahil lumpur yang disinyalir bisa menelusup masuk. Terakhir…agar terkesan lebih nungging suspensi bawaan dibuang dan diganti dengan merk YSS. Hasilnya…Honda Beat yang anggun berubah menjadi lumayan garang. Lari ngacir, penampilan anjirrrr. Gimana…keren nggak bro??….(iwb)

iklan iwb
Previous articleAkhirnya harga bensin Pertamax turun mzbro!!!…
Next articleSachsenring final FP: Rossi terlempar…..Lorenzo terdepan!!
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!