iklan iwb

Setelah 15 hari berlalu, pertanggal 16 Juli 2011 Pertamina akhirnya menurunkan harga bensin non subsidi Pertamax dan Pertamaxplus. Walau terkesan lambat, tindakan tentu tetap menggembirakan kita-kita sebagai biker. Emangnya sekarang banderol berapa sih??…

Melintas diSPBU Pertamina Gatot Subroto Jakarta, IWB mendapati sign board price list bensin non subsidi turun antara 250-300rupiah. Sekarang untuk seliter Pertamax bisa sampeyan tebus 8050/liter (turun 250 rupiah dari sebelumnya 8300) serta Pertamaxplus menjadi 8500/liter?(sebelumnya 8800). Semua yang IWB sebutkan merupakan harga Jakarta dan sekitarnya.?Dengan penurunan tersebut praktis? banderol bensin Pertamina kini sama plek dengan SPBU asing yang sudah mematok harga tersebut pada tanggal 1 Juli kemarin. Yah…semoga harga tidak terkerek kembali. Soalnya kangen dengan Pertamax dulu yang mampu bertengger diangka 6ribuan. Mau isi Pertamax??…yo wis inilah saatnya mzbro. Mari kita bantu ringankan negara?ini biar tidak terbebani subsidi yang makin membengkak.??Supaya dana bisa dialokasikan untuk menyejahterakan kehidupan rakyat banyak. Ya nggak bro (nyindir?para pengemplang pajak :mrgreen: )?. Semoga berguna…..(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!