iklan iwb
iklan iwb

Tahun 2011 bisa dikatakan prestasi paling suram dalam jenjang kariernya dikelas para raja. Kendati banyak yang pesimis, namun The Doctor seperti tidak kehilangan semangat…..

Seperti yang diungkapkan doi dalam menyambut race akhir minggu ini diSachsenring Jerman, Rossi berharap mempunyai kesempatan untuk melakukan test set up sebanyak-banyaknya supaya mampu tampil maksimal….” DImugello, kita mulai dari petunjuk set up yang sama sekali belum pernah kita coba sebelumnya. Kita gunakan ketika warm up minggu, jadi kita tidak punya banyak waktu. Ternyata motor bekerja lebih bagus ketika race dibanding masa practice. Tapi tentunya kita butuh lebih banyak eksperimen dengan setting tersebut…jadi mari kita lihat apakah diSachsenring bisa mulai dari sisi yang bagus. Trek ini tricky dibeberapa tempat, tapi merupakan salah satu sirkuit yang aku suka. Tahun kemarin aku kembali membalap diJerman pasca patah kaki, dan race berlangsung sangat menyenangkan. Semoga cuaca dan suhu mendukung sebab kami harus melakukan test set up sebanyak mungkin sebelum balapan.” pungkasnya.

Race Sachsenring akan berlangsung minggu ini. Sirkuit Jerman adalah sirkuit langganan Motogp. Dalam recordnya…Rossi berhasil menang lima kali kecuali tahun kemarin. Apakah akan ada perbaikan prestasi dari tim Ducati??…gimana menurut sampeyan semua…..(iwb)

iklan iwb

Note: Sumber Motogp

iklan iwb
Previous articleApakah CBR150r INA merupakan versi downgrade??…
Next articleKTM Duke 200 disinyalir brojol bersamaan Duke 350…
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!