iklan iwb

Brother sekalian…gayung bersambut. Setelah hot membahas tentang CBR150, sore ini HP IWB berdering. Diujung sana terdengar suara yang sudah tidak asing lagi.? Yup….nggak salah lagi, yang nelpon adalah jeng Tika dari AHM. Dari dialah akhirnya mendapat kabar yang IWB tunggu-tunggu, yakni test ride Honda CBR150r. Yessssss…….!!!!!

Menurut mbak ramah perwakilan HC3 AHM tersebut, jika tidak ada aral melintang, schedule akan dilakukan minggu depan. Konfirmasi hari bakal menyusul. Tentu undangan adalah satu kehormatan tersendiri soale IWB sendiri memang sangat penasaran dengan produk fenomenal satu ini. Asyiknya…..Honda tetap memilih sirkuit Sentul untuk mengekplorasi CBR150r. Mantepppppp!!!!. Yo wis…kita tunggu saja konfirmasinya. Dan kalau ada pertanyaan titipan monggo tinggalkan jejak pada kolom komentar. Ocreeee……(iwb)

iklan iwb

75 COMMENTS

  1. nitip pertanyaan Kang,
    1. knp dibanderol 33 jt?
    2. knp powernya beda dgn di Thailand? tujuannya apa?
    3. kpn di CKD?

    udah itu aja…

  2. fuel consumption bro iwan..hehe

    akselerasi dan top speed di bandingin byson ???
    (menunggu byson dateng, udah indent hampir 2 bulan)

  3. Nitip pertanyaan mzBro :
    – New CBR150R ini kan versi build-up, tp knapa speknya berbeda jauh dengan CBR 150R di luar negeri. Apa memang disesuaikan dengan regulasi tanah air?????

    – Dengan kapasitas mesin 150cc, DOHC 4 valve, dan versi new CBR150 ini kalo gak salah sudah injeksi. GImana akselerasi dan top speednya mzBro?? Bakalan menekuk lutut vixion ndak dijalan raya ntar???

    – CBR notabenenya terkenal dengan motor sport sejati brand HONDA, tp knapa sekarang di versi new CBR mencomot desain vfr 1300cc sehingga terkesan setengah sport dan setengah touring???

    – New CBR150R versi AHM pake ban belakang ukuran brapaa bro??

    – Perbandingan final gear New CBR150R ini brapa bro??

    Wes itu aja titipan saya mzBRO, thanks.

  4. Saya Rasa Pasti Ok Mas Bro hehehe, nitip Pertanyaan Powernya Bagaimana ketika pada putaran Tengah dan apakah pada putaran atas masih Bertenaga dan Satu Lagi Handlingnya Stabil Nggak…….cukup itu Sajah 😀 😀 😀

  5. kita lihat hasilnya..pasti dari hasil test riding CBR150 ini bisa membuktikan ke yang lain bahwa CBR150 yang paling unggul. AHM be the best 😉 🙂

  6. titip pertanyaan mas, kira2 enak ngga dipake buat keadaan stop n go seperti di Jakarta yang muacet ini. Minimal kayak vixion deh ngga usah narik gas banyak2 klo stop n go.

    Trus klo beli dapet bonus apa aja 🙂

  7. nitip pesen kang… kalo bisa betot gas nya mpe mentok-tok. mpe ngowoss jg ga pa2, ga suruh ganti kok.

  8. @Bro Iwan
    Ane nitip pesen perbandingan lebih berat mana dgn MegaPro lama & Byson . Satu lagi bro gear 1 mentoknya pada kecepatan & rpm berapa? Tks 🙂

  9. mas tanyain dong ni motor bakal di CKD kaga? klo iya kapan? sama tes top speed ya mas bro. nambah apakah ni motor terlalu lemot diputaran bawah. oke masbro ojo klalen!!!

  10. bro tanyain ni 17.5 hp sama torsi 12,66 bneran apa kesalahan ketik lagi? klo iya, kenapa bisa beda ama thailand berarti downgrade dong!!! klo dijawab sama ahm butuh penyesuaian sama bensin di Indo bilang warga Indo mampu kok beli pertamax ngapin di downgrade, koplak sekali, thanks bro tolong dismpaikan

  11. ane pengen tanya kestabilan nih motor buat melibas ditikungan dengan kec tinggi, ada gejala ban belakang goyang2 ga trus suspensinya empuk ga? dan satu lagi nitip salam ma mbak Tika nya hehe….

Comments are closed.