iklan iwb
iklan iwb

Pertanyaan tersebut banyak dilontarkan para pengunjung warung. Entah lewat email…FB ataupun via kolom komentar. Cukup dimaklumi sebab motor ini sebenarnya banyak ditunggu-tunggu oleh mayoritas biker tanah air. Tapi perbedaan spek yang terjadi antara versi luar dengan AHM tak ayal membuat para speed freak diluar sana begitu penasaran akan kebenaran berita yang berkembang…..

Salah satu contoh….email yang dikirim oleh bro Afif. Doi memberi pertanyaan yang simpel dan lugas…..” kalau motor bukan versi downgrade, dengan rela 33juta akan dirogoh dari koceknya, tapi tidak jika sebaliknya.”IWB yakin…..rasa penasaran bro Afif mewakili ribuan bahkan jutaan biker yang nyidam terhadap  CBR150r. Sayang…..sebagai Blogger, IWb sendiri belum bisa memberi jawaban secara tegas dikarenakan minimnya data yang IWb dapatkan dari AHM…

Satu contoh email rasa penasaran tentang isu CBR150r

Yup…walau tidak yakin akan isu downgrade, menurut IWb pabrikan sayap mengepak tetap perlu memberikan pencerahan kepada para biker supaya bisa menepis keraguan yang terjadi. So…apakah CBR150r tanah air adalah versi downgrade??…..bakal lebih afdol jika jawabannya kita tunggu saja langsung dari AHM. Ya nggak bro….(iwb)

iklan iwb
iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!