iklan iwb
iklan iwb

Tidak percuma ikhtiar yang dilakukan AHM guna mengobrak-abrik line-up matic kompetitor. Setelah menelurkan 7 varian matic sekaligus Beat, Scoopy, Vario CW, Vario Techno, Vario CBS, dan PCX125. Yang terakhir Spacy…skutik dengan banderol sangat terjangkau namun kaya fitur ini sudah menunjukkan potensinya dimarket roda tanah air….

Hanya berselang dua bulan…Helm-in membuat kesengsem mayoritas konsumen. Walau disebagian daerah masih inden, skutik yang mampu melahap helm full face lewat bagasi 18liternya telah terjual sekitar 48,053 unit. Angka tersebut hasil kombinasi tipe SW dan CW. Dengan banderol 11,7jutaan (pelk jari-jari) serta 12,5jutaan (pelk racing)…..Spacy memang worth to buy. Lawong IWb sudah merasakan sendiri…kendati mayoritas masih ragu accelerasi engine akibat gambotnya desain body, skutik anyar ini tidak kalah ngacir dibanding Beat sekalipun….

Perjuangan Yamaha semakin berat. Terbukti pada bulan Juni 2011, penjualan Mio (22,67%) sudah terjungkal oleh Beat (23,10%) – sumber eyang Edo. Pasar memang sudah jenuh dengan desain serta fitur yang ditawarkan Mio. Ini adalah fakta yang tidak bisa dipungkiri. Untung Yamaha sadar akan hal itu. terbukti beberapa manuver sedang disiapkan salah satunya bakal diluncurkannya Yamaha Fino tahun depan. Yah…memang tidak menjamin bakal sukses. Tapi penggerojokan produk tetap diperlukan untuk memecah konsentrasi konsumen. Kita tunggu saja…(iwb)

iklan iwb
iklan iwb
Previous article40G sudah cukup untuk membuat kita tewas…
Next articleMarket share Honda makin diatas angin!!….
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!