iklan iwb
iklan iwb

Tidak banyak yang tahu betapa mengerikan gaya gravitasi terhadap tubuh kita. Tidak perlu ada benda yang menabrak tubuh manusia, gaya yang ditimbulkan oleh magnet bumi ini mampu membuat kerusakan permanen yang tidak bisa dibayangkan….

Dibahas oleh NGC, pada era 1940an ada seorang peneliti Amerika melakukan testing efek gravitasi terhadap tubuh manusia. Test ini dilakukan karena banyaknya korban kecelakaan pesawat yang meninggal akibat luka dalam padahal tanpa mengalami benturan berarti. Dalam test….satu orang sukarelawan diikat dalam kapsul yang berjalan diatas rel. Laju kapsul dibantu oleh sebuah jet mini yang bisa membawa benda tersebut mencapai kecepatan 600km/jam hanya dalam sepersekian detik. Kemudian setelah mencapai kecepatan puncak, kapsul akan direm dengan sistem tembak air pada arah yang berlawanan dibantu alat hidrolis. Dan…. akhirnya kapsul akhirnya bisa berhenti total kurang dari 3 detik. Hasilnya???….

Sang sukarelawan pembuluh kapiler pecah. Mata menjadi bengkak nyaris buta. Semua fungsi tubuh lumpuh beberapa hari akibat trauma dosis tinggi. Padahal…sekarelawan adalah seorang pilot terlatih yang mempunyai stamina diatas rata-rata. Lha…kenapa hal itu bisa terjadi. Menurut data yang terekam dari test….gaya gravitasi yang mendera tubuh sukarelawan ketika direm mendadak mencapai 40G. Angka tersebut ternyata sudah cukup membuat manusia tewas untuk orang normal. Tidak butuh benturan….namun hanya gaya kinetik yang menarik semua organ tubuh dalam. Bisa dibayangkan…otak, paru-paru, darah, usus, jantung dan organ vital lain layaknya dibetot secara ekstrim. Yo kopyor kabeh mzbro. Padahal gaya gravitasi ketika pesawat menghempas  ketanah bisa mencapai 200G 😯 . Serem to……!!

iklan iwb
iklan iwb

Jatuh dari ketinggian  tidak ekstrimpun tidak menjamin penumpang selamat. Sebab….daya rusak gaya gravitasi ternyata lebih mengerikan. Pesawat utuh??…tidak terjadi kebakaran???…tidak menjamin penumpang selamat. Hanya sang pencipta yang bisa memberikan mukjizat. So…sangat dianjurkan bagi kita semua untuk selalu berdoa sebelum bepergian. Semoga berguna…..(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

28 COMMENTS

  1. yg jd relawanya gmn nasibnya setelah itu?
    1.di rawat sampe sembuh tetapi ttp buta dan lumbuh akhirnya bunuh diri (tdk bs menerima kenyataan hidup)
    2.di tembak peneliti NCG di kepala karena kasihan kalo di pertahankan hidup (kasih sayang yg sadis)
    3.relawan sembuh dr buta dan lumpuh (mukjizat) tp setelah sembuh sang pilot mati tertembak tentara jepang gara 2 nginep di PERL HARBOUR (pernah nonton filmnya kan?)
    4.ane ngakak guling2 (binggung mau nulis relawan mau mati kenapa lagi??)
    5.salam untuk semuauh diri (tdk bs menerima kenyataan hidup)
    2.di tembak di kepala karena kasihan kalo di pertahankan hidup (kasih sayang yg sadis)
    3.relawan sembuh dr buta dan lumpuh (mukjizat) tp setelah sembuh sang pilot mati tertembak tentara jepang gara 2 nginep di PERL HARBOUR (pernah nonton filmnya kan?)
    4.ane ngakak guling2 (binggung mau nulis relawan mau mati kenapa lagi??)
    5.salam untuk semua

    diri (tdk bs menerima kenyataan hidup)
    2.di tembak di kepala karena kasihan kalo di pertahankan hidup (kasih sayang yg sadis)
    3.relawan sembuh dr buta dan lumpuh (mukjizat) tp setelah sembuh sang pilot mati tertembak tentara jepang gara 2 nginep di PERL HARBOUR (pernah nonton filmnya kan?)
    4.ane ngakak guling2 (binggung mau nulis relawan mau mati kenapa lagi??)
    5.salam untuk semuauh diri (tdk bs menerima kenyataan hidup)
    2.di tembak di kepala karena kasihan kalo di pertahankan hidup (kasih sayang yg sadis)
    3.relawan sembuh dr buta dan lumpuh (mukjizat) tp setelah sembuh sang pilot mati tertembak tentara jepang gara 2 nginep di PERL HARBOUR (pernah nonton filmnya kan?)
    4.ane ngakak guling2 (binggung mau nulis relawan mau mati kenapa lagi??)
    5.salam untuk semua

    umbuh akhirnya bunuh diri (tdk bs menerima kenyataan hidup)
    2.di tembak peneliti NCG di kepala karena kasihan kalo di pertahankan hidup (kasih sayang yg sadis)
    3.relawan sembuh dr buta dan lumpuh (mukjizat) tp setelah sembuh sang pilot mati tertembak tentara jepang gara 2 nginep di PERL HARBOUR (pernah nonton filmnya kan?)
    4.ane ngakak guling2 (binggung mau nulis relawan mau mati kenapa lagi??)
    5.salam untuk semuauh diri (tdk bs menerima kenyataan hidup)
    2.di tembak di kepala karena kasihan kalo di pertahankan hidup (kasih sayang yg sadis)
    3.relawan sembuh dr buta dan lumpuh (mukjizat) tp setelah sembuh sang pilot mati tertembak tentara jepang gara 2 nginep di PERL HARBOUR (pernah nonton filmnya kan?)
    4.ane ngakak guling2 (binggung mau nulis relawan mau mati kenapa lagi??)
    5.salam untuk semua

    diri (tdk bs menerima kenyataan hidup)
    2.di tembak di kepala karena kasihan kalo di pertahankan hidup (kasih sayang yg sadis)
    3.relawan sembuh dr buta dan lumpuh (mukjizat) tp setelah sembuh sang pilot mati tertembak tentara jepang gara 2 nginep di PERL HARBOUR (pernah nonton filmnya kan?)
    4.ane ngakak guling2 (binggung mau nulis relawan mau mati kenapa lagi??)
    5.salam untuk semuauh diri (tdk bs menerima kenyataan hidup)
    2.di tembak di kepala karena kasihan kalo di pertahankan hidup (kasih sayang yg sadis)
    3.relawan sembuh dr buta dan lumpuh (mukjizat) tp setelah sembuh sang pilot mati tertembak tentara jepang gara 2 nginep di PERL HARBOUR (pernah nonton filmnya kan?)
    4.ane ngakak guling2 (binggung mau nulis relawan mau mati kenapa lagi??)
    5.salam untuk semua

  2. @ Smoothy
    Iya mzbro…saya aja yang nonton sampe doweh manggut-manggut juga
    @ Mahardika
    Disimpan dulu buat besok 😆
    @ Aryoningrat
    Podo mz..aku juga
    @ Hourex
    Ho oh…
    @ Daniel
    Kirain sampeyan ngamuk mzbro xixixixi…

  3. @ daniel : sampe bingung bacanya. Dugaan mas IWB sama kayak saya. Ngamuk2 ya kok komennya berulang. Hahahaha…

  4. OOT Bro Iwan,

    Gila anda sdh melakukan lompatan luarbiasa dengan meyalip para blogger senior :

    botd.wordpress.com/?lang=id

    1. ****************
    2. TMCBlog – Motorcycle News
    3. ****************
    4. Iwanbanaran’s Blog
    5. Rudi Triatmono Personal Blogs
    6. INDOBIKERMAGS
    7. *****************
    8. Absoluterevo’s Blog
    9 *****************
    10. ******************

  5. pilot2 mobil F1 bisa juga ngerasain sekitar 4-5G… makanya dipakein HANS (Head And Neck Safety).. supaya lehernya gak Putul..

  6. @ Suares
    Link nggak ada mzbro. Lawong dari nonton National Geographic Channel (NGC). Bener banget…bagus buat pengetahuan. Mangkanya saya posting dalam artikel….

  7. wah songoku berlatih di ruangan gravitasi 100G tuh.. bejita malah lebih besar, 300G
    *kebanyakan nonton dragonball*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here