iklan iwb
iklan iwb

Jemput bola sudah menjadi strategi khusus leasing dalam menjaring para konsumen untuk menggunakan jasanya. Persaingan pasar yang begitu ketat memaksa mereka untuk kreatif. Salah satunya bisa dilihat dari contoh berikut ini….

Brosur Yamaha disebar door to door oleh seorang sales. Yang menghebohkan adalah content kertas mungil tersebut. Disitu tertulis ” setiap pembelian motor varian apa saja mendapatkan hadiah langsung sebuah HP Esia…kecuali Byson”. Jelas….promo sebagai iming-iming menarik minat konsumen. Tidak hanya itu….kata-kata provokasi yang bertujuan menggedor mindset konsumen tertuang pada sampul depan. ” Anda benar!! semua harus punya motor. Biaya transport sama dengan biaya kredit motor. Kata-kata lain…..” Jelas, pasti, nggak sulit, nggak ribet. Kredit motor rumah pribadi/kontrak, data kurang bisa kredit motor. Nggak perlu repot-repot datang kedealer. Cukup telepon, data dijemput-STNK diantar. DP/Uang muka dibayar motor datang…” ujar sang dealer dalam brosurnya….

Persaingan ketat penjualan memaksa dealer diJabodetabek kudu kreatif menjajakan penjualan. Leasing yang mendukung merekapun bukanlah kacangan. Tercatat ADIRA, BAF, MEGA, HD, WOM dan Indomobil berani menawarkan DP 0%. Jadi sampeyan hanya perlu membayar angsuran 1 bulan, motor langsung dikirim. Edan nggak mzbro!!!. Dengan tingginya biasa transportasi umum,  segala bumbu marketing yang dilakukan tak ayal sering mendapatkan respon positif dari mayoritas konsumen. Buat para biker….hati-hati dengan racun kredit. Kudu pintar mengkalkulasi sebab tidak jarang akibat nihilnya uang muka, malah akan membebani angsuran perbulannya…..(iwb)

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!