iklan iwb

Brother sekalian…IWB mendapatkan kabar kurang menggembirakan tentang distopnya eksistensi varian Ninja 150M jari-jari per2011. Keputusan pahit diambil KMI dikarenakan minimnya permintaan kuda besi yang dibanderol 22juta tersebut….

Ninja 150M bisa dikatakan penerus Ninin lawas yakni pelk jari-jari, rem belakang tromol, lampu bulat, serta stang konvensional (non jepit). Selebihnya sama plek. Enginepun sudah berteknologi Superkips. Dengan banderol 22juta (harga terakhir) ternyata penjualan tipe ini kurang begitu bagus sehingga memaksa KMI melengserkannya dari line up produk mereka. Dituturkan oleh Pak Toto salah satu marketing dealer Kawasaki…..Ninja150M sudah raib dari daftar pricelist. “ perJuni kemarin dealer kita sudah tidak menjual Ninja jari-jari mas, soalnya dari pusat juga sudah distop..” ujarnya….

Dengan banderol beda 3juta, konsumen lebih memilih? tipe diatasnya yakni N/L. “Nanggung mas kata mayoritas pembeli..” ujarnya lagi. Saat ini yang paling laku adalah tipe L dan RR. Yup….walau banyak motorsport anyar brojol, ternyata varian Ninja permintaan tidak terpengaruh signifikan. Disinyalir 2stroke lover tetap memburu Ninja150 tidak peduli racun motor fairing lain lewat segudang fitur yang ditawarkan. Itulah hebatnya mesin 2tak. Ngebulll terussssss…..(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!